Home > Olahraga > Balap > Ducati Sangat Yakin Raih Juara Musim Ini

Ducati Sangat Yakin Raih Juara Musim Ini

Roma – Ducati baru saja memperkenalkan motor anyar mereka yang akan dipakai untuk MotoGP 2017. Tak hanya itu, Jorge Lorenzo akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai pembalap anyar mereka bersama Andrea Dovizioso.

Ducati Sangat Yakin Raih Juara Musim Ini

Tim Ducati sangat yakin dengan musim 2017

Manajer tim, Davide Tardozzi pun memiliki hasrat yang sangat besar bagi tim tahun ini. Dia siap memberikan yang terbaik dan merekrut Lorenzo adalah jalan mereka menuju kesuksesan.

“Kami seharusnya bisa memperlihatkan sesuatu yang lebih baik tahun lalu. Tapi, saya pastikan kami akan jauh lebih baik pada tahun ini,” ujarnya pada launching Ducati sebagaimana diberitakan Motosport pada Minggu (22/1/2017).

Menarik ketika Tardozzi mengakui bahwa Lorenzo sangat berhasrat untuk cepat meraih kesuksesan bersama Ducati. Dia terus bertanya pelbagai hal setiap harinya.

Baca juga: Lorenzo Tanggapi Santai Target Juara dari Ducati

“Saya harus akui Lorenzo menghubungi kami setiap hari. Hasratnya sangat besar. Kami menjadi juara dunia sebelumnya dan bisa melakukan itu kembali tahun ini bersama dia,” ungkap Tardozzi.

Tak ketinggalan Bos Ducati, Paolo Ciabatti, yang mengakui bahwa tim sudah siap memberikan segalanya untuk kedua pembalap.

“Dukungan luar biasa untuk Lorenzo sudah dipastikan hadir dari para staf dan pekerja di sini. Sementara Dovizioso adalah salah satu pilar kami untuk proyek jangka panjang MotoGP,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Layangkan Pujian kepada Verstappen

Hamilton Layangkan Pujian kepada Verstappen

Mexico City – Salah satu pembalap Tim Red Bull TAG Heuer, Max Verstappen, memang melalui ...