Home > Teknologi > Gadget > BenQ Bakal Rilis Home Cinema W11000

BenQ Bakal Rilis Home Cinema W11000

Jakarta – BenQ memperkenalkan Proyektor terbarunya, Home Cinema W11000 dan X12000. Untuk prodak berseri W11000 adalah satu-satunya Proyektor DLP 4K UHD yang mendapatkan Sertifikasi THX bergengsi di dunia, sertifikat tersebut menjamin kinerja sinematik dengan tepat yang menyamai pengalaman menonton di bioskop digital komersial.

BenQ Bakal Rilis Home Cinema W11000

BenQ Home Cinema W11000

X11000 adalah proyektor 4K UHD keluaran BenQ. Proyektor itu menyeimbangkan antara wide-gamut dengan tingkat kecerahan yang dihasilkan dari Philips ColorSpark HLD LEDs. Proyektor itu mengadopsi Teknologi CinematicColor yang eksklusif untuk menghasilkan ruang warna DCI-P3 dengan akurat.

Didefinisikan industri film digital, gamut warna DCI-P3 meliputi porsi lebih besar yang signifikan dari spektrum warna yang terlihat, pembuktian warna yang jauh lebih baik dari Rec. 709 dan sRGB.

Baca juga: Inilah Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S8 Plus

Tidak hanya itu, BenQ hari ini juga memperkenalkan proyektor home theater W8000 dengan sertifikasi bergengsi THX HD Display, jaminan profesional dari kinerja sinematik yang luar biasa untuk menyaingi bioskop terbaik. W8000 menyampaikan warna terpercaya dan kontras tinggi menakjubkan untuk mereproduksi setiap detil dari konten asli yang di maksud oleh pembuat film untuk para penonton.

“Pencapaian W11000 menunjukkan kehebatan teknologi BenQ,“ kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager of BenQ Indonesia pada Sabtu (21/1/2017).

“Tidak ada proyektor lain dari teknologi yang sama yang memperlihatkan penguasaan DLP dan di gunakan di IMAX auditorium di seluruh dunia, dengan kinerja UHD 8.3-millionpixel dan sertifikasi THX,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

OnePlus Tidak Berikan Alasn Eksplisit Terkait Penghentian Produksi 3T

Gaungdong – OnePlus 3T merupakan smartphone flagship yang paling pendek ‘jam terbangnya’ dan mungkin yang ...