Home > Teknologi > Gadget > Ponsel Andromax Terbaru Bakal Segera Dirilis

Ponsel Andromax Terbaru Bakal Segera Dirilis

Jakarta – Smartfren Andromax bakal meluncurkan smartphone terbarunya. Berdasarkan informasi yang diterima JawaPos.com, smartphone itu memiliki beberapa spesifikasi terkini dan mampu bersaing dengan produk lain.

Ponsel Andromax Terbaru Bakal Segera Dirilis

Smartfren bakal rilis Andromax terbaru

Andromax tipe baru itu diketahui memiliki chip Snapdragon 212 menggunakan konfigurasi Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan processor mencapai 1,3 Gigahertz.

Selain itu, gadget touchscreen terbaru ini berukuran lima inci mengusung layar IPS berteknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) yang memiliki resolusi FWVGA atau setara 480 kali 854 pixels. Tak hanya itu, layarnya juga dilapisi Dragontrail Protection.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Rabu (18/1/2017), untuk melengkapi spesifikasi terbaiknya, smartphone baru tersebut akan dibekali baterai 2.400 mAh yang disertai teknologi Quick Charge. Bahkan, bocorannya juga andromax keluaran baru itu bakal disertakan fitur Voice over WiFi (VoWiFi) tapi masih dalam bentuk beta.

Baca juga: ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

VoWiFi memberi solusi bagi pengguna yang sedang berada di luar area jangkauan sinyal Smartfren. Dengan fitur VoWiFi, pengguna layanan 4G dapat menerima atau melakukan panggilan dengan memanfaatkan jaringan internet Wi-Fi apapun.

Sebagai contoh, ketika pengguna sedang berada di Papua atau luar negeri yang tidak ada diliputi sinyal Smartfren, dia cukup memanfaatkan akses internet WiFi yang ada sehingga nomornya bisa tetap terhubung dengan jaringan seluler. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Dikabarkan Sedang Kembangkan Chip Surge S2

Xiaomi Dikabarkan Sedang Kembangkan Chip Surge S2

Beijing – Xiaomi memiliki system-on-chip ( SoC) bikinan sendiri bernama Surge S1yang setahun lalu melakukan ...