Home > Ragam Berita > Internasional > Hary Tanoe Akan Hadiri Pelantikan Donald Trump

Hary Tanoe Akan Hadiri Pelantikan Donald Trump

Jakarta – Harry Tanoe, pengusaha sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Harry Tanoesoedibjo dipastikan akan hadir pada acara pelantikan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 Donald Trump pada Jumat (20/1/2017) besok.

Hary Tanoe Akan Hadiri Pelantikan Donald Trump

Hary Tanoe

“Betul sekali (Hary Tanoe akan hadir),” kata Syafril Nasution, juru bicara Hary Tanoe, melalui pesan elektronik yang diterima di Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Syafril menyebutkan, Hary Tanoe saat ini telah berada di Washington DC, AS, sejak Senin lalu. Menurut Syafril, bos MNC Grup tersebut datang atas undangan khusus dari Donald Trump berikut fasilitas akomodasi.

alah satunya, penginapan yang disediakan tepat di depan Gedung Capitol, yakni tempat Hakim Agung John Roberts dari Mahkamah Agung AS akan mengambil sumpah Trump.

Syafril mengatakan, sebelum menghadiri pelantikan rekan bisnisnya tersebut, Hary Tanoe juga dijadwalkan bertemu beberapa calon investor di Amerika.

Dirinya menambahkan, terpilihnya Trump sebagai Presiden AS tidak akan mengubah kerja sama bisnisnya dengan Hary Tanoe yang telah dibangun di Indonesia.

Baca juga: Katy Perry Danai Pembuatan Video Pendek Untuk Bela Muslim Dari Kebijakan Trump

“Betul sekali dan malah sedang disusun rencana percepatan pembangunan dan penyelesaian proyek,” ungkap Syafril . (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demo Donald Trump Berakhir Rusuh

Demo Donald Trump Berakhir Rusuh

Washington – Suasana paradoks mewarnai upacara inagurasi Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Donald Trump. Keadaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis