Home > Hiburan > Gosip > Lady Gaga Bakal Mangung di Superbowl 2017 tanpa Dibayar

Lady Gaga Bakal Mangung di Superbowl 2017 tanpa Dibayar

New York – Superbowl merupakan salah satu ajang dinanti oleh warga Amerika. Pasalnya, acara tersebut bukan hanya menampilkan kompetisi football tapi juga akan dimeriahkan oleh aksi panggung sejumlah musisi dunia.

Lady Gaga Bakal Mangung di Superbowl 2017 tanpa Dibayar

Lady Gaga

Tahun ini, Lady Gaga pun kembali diundang sebagai salah satu penampil di acara tersebut. Meski demikian, Gaga dikabarkan tidak akan mendapatkan bayaran dari aksi manggungnya itu. “Sama seperti pendahulunya, Coldplay, Beyonce Knowles, Bruno Mars, Madonna, Katy Perry dan the Black Eyed Peas, Lady Gaga juga akan tampil tanpa dibayar sepersen pun tahun ini,” tulis media Forbes.

Sebagaimana diberitakan Forbes pada Selasa (24/1/2017), Superbowl merupakan tempat marketing paling bergengsi hingga hari ini. Sehingga, Gaga akan mempergunakan kesempatan itu untuk mempromosikan album terbarunya, “Joanne”. Sebagai timbal baliknya, pelantun “Million Reasons” ini pun tidak akan dibayar.

Meskipun Gaga tidak akan dibayar, NFL akan menutupi semua biaya produksi penampilan Gaga pada ajang itu. Seperti yang telah disampaikan di berita sebelumnya, Gaga tidak ingin aksi panggungnya di Superbowl terlihat biasa-biasa saja.

Tidak cukup terlihat “wah”, Gaga juga ingin menampilkan atraksi yang berbahaya. Berdasarkan sumber terdekat, penyanyi asal Amerika Serikat ini berencana untuk manggung di atas NRG Stadium yang tipis pada 5 Februari mendatang.

Baca juga: Green Day-Katy Perry Surakan Protes Terhadap Donald Trump

Rencana ini pastinya membutuhkan biaya besar dan juga rencana yang matang. Gaga sendiri diketahui sudah bekerja ekstra keras sampai membangun sebuah tenda untuk latihan dansanya bersama para penari latar demi pertunjukkannya itu.

“Rehearsal Super Bowl sangat menyenangkan,” tulis Gaga di Instagram.
“Kami membuat tenda di belakang rumah dengan lantai dansa di dalamnya untuk latihan! Tak sabar untuk bisa tampil di hadapan kalian!” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis