Home > Hiburan > Gosip > Green Day-Katy Perry Surakan Protes Terhadap Donald Trump

Green Day-Katy Perry Surakan Protes Terhadap Donald Trump

Washington – Penolakan terhadap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump belum berakhir meski dia telah dilantik. Kali ini sejumlah musisi bersuara melayangkan protes padanya.

Green Day-Katy Perry Surakan Protes Terhadap Donald Trump

Green Day menjadi salah satu band yang memprotes Trump

Sebagaiamana diberitakan NME pada Senin (23/1/2017), musisi yang ikut menyuarakan penolakan di antaranya, band Green Day hingga Katy Perry. Protes dikoarkan tidak hanya lewat sosial media, tapi juga dengan turun ke jalan.

Musisi tersebut ikut dalam aksi yang diikuti oleh ratusan ribu orang yang didominasi perempuan. Ada juga Miley Cyrus, Madonna, hingga Rihanna. Bahkan vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong juga turun bergabung bersama perempuan-perempuan itu.

Aksi tersebut dinamakan Women’s March. Lokasi dipusatkan di Trump Tower, New York, Amerika Serikat. Tapi tidak hanya di satu lokasi, demonstran juga memenuhi kawasan Washington DC, Chicago, Los Angeles, dan lainnya.

Baca juga: Tersangkut Kasus Penghinaan, Benarkah Kini Uus Jobless ?

Dalam aksi akbar tersebut, demonstran memprotes Donald Trump terkait kesetaraan hak wanita. Sang presiden pun ternyata berkomentar atas aksi Women’s March. Donald Trump melakukan klarifikasi di Twitter.

“Melihat protes kemarin, tapi kita memiliki hak di pemilihan umum. Mengapa orang-orang ini tidak memilih? Selebriti yang tersakiti menyebabkan sesuatu yang buruk,” tulis Donald Trump. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...