Home > Ragam Berita > Nasional > Debat Pilgub DKI : Sylvi Sempat Acungkan Jempol Kebawah Saat Mendengar Jawaban Ahok

Debat Pilgub DKI : Sylvi Sempat Acungkan Jempol Kebawah Saat Mendengar Jawaban Ahok

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Sylviana Murni, merespons jawaban dari calon Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menuding jika Sylvi tidak mengerti tentang keuangan Jakarta.

Debat Pilgub DKI : Sylvi Sempat Acungkan Jempol Kebawah Saat Mendengar Jawaban Ahok

AHY dan Sylviana

Sylvi lantas mengacungkan jempol ke arah bawah usai Ahok sapaan Basuki mengatakan demikian. “Saya kira bu Sylvi yang tidak mengerti tentang pengelolaan keuangan Jakarta,” kata Ahok dalam Debat kandidat peserta Pilkada DKI 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Kritik tajam Ahok tersebut bermula ketika Sylvi mengatakan bahwa kebijakan diskresi yang dilakukan pada masa kepemerintahan Ahok kurang tepat. Menurutnya semua pemasukan yang masuk ke kas Pemerintah Daerah harus dilaporkan ke DPRD.

Baca juga: Ikut Hadir di Acara Debat Pilgub DKI 2017, Antasari Tolak Dikaitkan dengan Pasangan Manapun

“Ini harus dipertanggungjawabkan dan DPRD harus mengetahui ini bukan one man show,” tegas Sylvi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis