Home > Hiburan > Gosip > Uus Didepak Dari Inbox dan OVJ, Karena Cibirannya Terhadap Habib Rizieq ?

Uus Didepak Dari Inbox dan OVJ, Karena Cibirannya Terhadap Habib Rizieq ?

Jakarta – Sebelumnya, stand up komedian, Uus sempat dibully habis-habisan oleh para netizen. Hal tersebut lantaran dirinya menghina ulama dan Habib Rizieq. Awalnya, Uus mengomentari soal poster yang berisi tulisan, “Sehelai rambut Habib Rizieq Jatuh, bukan urusan dengan FPI! Tapi dengan umat Islam”. Lantas Uus menanggapi tulisan tersebut dan membuat cuitan yang cukup kontroversial.

Uus Didepak Dari Inbox dan OVJ, Karena Cibirannya Terhadap Habib Rizieq ?

Komedian Uus

“Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!”.

Cuitan tersebut langsung menuai beragam komentar. Tak sedikit orang yang menganggap hal tersebut sebagai lawakan, namun tak jarang pula yang menilai jika Uus melakukan penghinaan sehingga membuatnya dibully. Cuitan Uus yang dianggap menghina ulama dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Twitter pun harus dibayar mahal olehnya.

Pasalnya, terhitung mulai hari ini, Uus dikabarkan dipecat dari program musik Inbox SCTV dan Opera Van Java (OVJ) Trans7 yang melambungkan namanya tersebut. Terkait kabar tersebut, Uus membenarkannya dengan menyebut dirinya sudah menjadi pengangguran melalui akun Twitternya. Dia tidak lagi bekerja di Inboks dan OVJ mulai Selasa, (24/1/2016).

“Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya,” cuit Uus di akun Twitternya ‏@Uus__, Senin malam (23/1/2017).

Dua jam setelah itu, Uus kembali berkicau dan menyebutkan bahwa dirinya telah resmi menjadi seorang pengangguran. Meskipun tidak menyebutkan alasan pemecatan dirinya, namun diduga kuat dirinya dipecat lantaran menghina ulama dan Habib Rizieq yang berujung bullyan dari para netter. Meski sudah menyatakan dirinya pengangguran, netter tetap tak berhenti membully Uus. Berbagai macam cercaan pun diterima Uus dari netter.

“Hari ini fix banget pengangguran :)),” kicau Uus.

Baca Juga : Prisia Nasution Singgung Budaya Arab, Netizen: Knapa Ndak Jadi Anggota Kebun Binatang Aja?

“@Uus__ doa ulama yg anda hujat itu di amini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sementara kebencian anda diamini siapa?” kata ‏@ungku_ungku.

“@Uus__ kasian amat si lo,lu hina ulama dasar kampreto,najiss gue,baru tau,trnyata lu plawak terpayah,” hujat ‏@airinjani.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Ayah Jatuh Sakit, Ruben Onsu : "Saya Tidak Bisa Ceritakan Detail Kondisi Sakitnya"

Sang Ayah Jatuh Sakit, Ruben Onsu : “Saya Tidak Bisa Ceritakan Detail Kondisi Sakitnya”

Jakarta – Salah seorang presenter, Ruben Onsu sedang merasa sedih dan cemas. Pasalnya, sang ayahanda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis