Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Bunyi Pesan Berantai Yang Sebutkan Ahok Lempar Gelas ke Djarot

Ini Bunyi Pesan Berantai Yang Sebutkan Ahok Lempar Gelas ke Djarot

Jakarta – Netizen dikejutkan dengan beredarnya sebuah pesan lewat media sosial yang menyebutkan bahwa calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berselisih dengan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat soal dana kampanye.

Ini Bunyi Pesan Berantai Yang Sebutkan Ahok Lempar Gelas ke Djarot

Dalam pesan tersebut, Ahok menjadi marah karena Djarot terus meminta uang dana dengan alasan melakukan kampanye door to door. Bahkan dalam pesan tersebut Ahok melemparkan gelas ke arah Djarot dan memukul hingga Djarot dilarikan ke rumah sakit.

“BreakingNEWS: Ahok dan Djarot terlibat perselisihan pendapat pagi tadi soal dana kampanye. Ahok terpancing emosi karena Djarot mewakili PDI-P terus meminta uang dengan alasan kampanye door to door, padahal Ahok tahu itu tidak dilakukan PDI-P. Menurut sumber, Ahok melemparkan gelas dan tempat tisu ke Djarot dan sempat memukul, untung dilerai pengawal pribadi kedua belah fihak. Djarot kabarnya shock dan pingsan. Kini dirawat di rumah sakit Mayapada,” demikianlah isi pesan berantai tersebut.

Ahok dan Djarot sendiri pada saat sowan ke kediaman mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie, pada Rabu (25/1/2017) malam menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

TNI Tegaskan Panglima Tidak Tidak Terlibat Dalam Aksi 212

TNI Tegaskan Panglima Tidak Terlibat Dalam Aksi 212

Jakarta – Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto menegaskan bahwa bahwa Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis