Home > Unik > Mendapat Perhatian Dybala, Guru Cantik Berhijab Ini Ajak Muridnya Lagi Nyanyi Lagu Juventus

Mendapat Perhatian Dybala, Guru Cantik Berhijab Ini Ajak Muridnya Lagi Nyanyi Lagu Juventus

Jakarta – Belakangan ini, Aksi dari guru cantik yang mengajar di SDN Kretek 04, Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah bernama Husnul Khotimah, membuat heboh dunia maya. Usai berselfie ria, ia lantas juga membuat video chant.

Mendapat Perhatian Dybala, Guru Cantik Berhijab Ini Ajak Muridnya Lagi Nyanyi Lagu Juventus

Guru Cantik Mendapat Perhatian Dybala

Video chant ‘Forza Juventus’ tersebut uniknya tidak ia lakukan sendiri, melainkan dengan puluhan murid-muridnya, di dalam kelas. Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut, guru cantik ini sepertinya dibantu oleh salah seorang muridnya guna merekam aksi chant tersebut.

“Sudah belum?” tanya Husnul kepada muridnya yang ia ‘tugasi’ untuk merekam video tesebut menggunakan telepon selularnya.

“Sudah, Bu,” jawab si murid.

Tak lama kemudian, Husnul yang mengenakan setelan baju panjang dengan dipadu jilbab warna biru serta rok hitam panjang tersebut langsung beraksi di depan kamera selular.

“Juventus Club Indonesia, Juve vi sen ti amo,” buka Husnul mengawali chant yang langsung diikuti puluhan murid-muridnya.

Terlebih lagi, puluhan murid-murid Husnul tersebut seolah telah hafal betul dengan chant untuk La Vechia Signora tersebut sembari terus bertepuk tangan. Yang cukup menarik adalah ketika Husnul beraksi layaknya seperti seorang dirigen di stadion yang menggelorakan semangat para Juventini. Seluruh murid-muridnya pun menyambut.

Baca Juga : Video, Ucapan Ikan Tongkol Bocah SD Ini Membuat Jokowi Jadi Salah Tingkah

“Vino ale fine!” yang lansung disambut: “Forza Juventus!” oleh murid-muridnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...