Home > Hiburan > Gosip > Raisa Ungkapkan Ingin Kembali Rasakan Rangkain Tur Konser

Raisa Ungkapkan Ingin Kembali Rasakan Rangkain Tur Konser

Jakarta – Penyanyi Raisa Andriana mengungkapkan kerinduannya menjalani tur konser. Hal tersebut disampaikannya lewat sebuah foto di media sosial. Dia mengunggah foto bersama rombongan kru dan bis yang digunakan saat menjalani Handmade Tour 2016.

Raisa Ungkapkan Ingin Kembali Rasakan Rangkain Tur Konser

Raisa nanti tur konser

Rangkaian tersebut merupakan tur pertama Raisa dalam kariernya. “Edisi kangen Handmade Tour!!,” tulis Raisa di Instagram @raisa6690 pada Kamis (26/1/2017).

Postingan ini bisa menjadi sebuah kode bagi rencana tur kedua pelantun Jatuh Hati ini. Sebab sebelumnya, Manajer Raisa, Adry Boim dari Juni Records mengatakan bahwa pihaknya memang tengah menjadwalkan tur kembali. Kota yang dituju yakni yang berada di Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Banyak juga permintaan di Sumatera hingga Sulawesi. Seperti kota Padang, Medan, Pekanbaru, hingga Makassar, mereka punya hak sama untuk nonton pertunjukan yang bagus,” kata Adry Boim kepada JawaPos.com di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Menurut Boim, hingga saat ini tim Juni Records dan Juni Concert tengah merencanakan dengan matang perjalanan tur kedua Raisa ini. Dia menilai mengadakan tur ke Sumatera atau Sulawesi tidak semudah di pulau Jawa. Sebab rencana dan eksekusi di lapangan harus tepat termasuk soal logistik. “Challenge-nya di sana, gimana mikirin produksi hingga tantangan logistik,” jelas Boim.

Belum dipastikan kapan tur konser kedua Raisa ini digelar. Hanya saja Boim menyebut tim produksi saat ini terus mengonsepkan rencana ini. Dia berharap semester kedua bisa terlaksana. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...