Home > Ragam Berita > Nasional > Saksi di Sidang Ahok Acungkan Jari Telunjuk, Ternyata Maksudnya Ini

Saksi di Sidang Ahok Acungkan Jari Telunjuk, Ternyata Maksudnya Ini

Jakarta – Kepada pihak majelis hakim, Tim kuasa hukum terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menunjukkan kertas print out. Kertas tersebut ternyata adalah foto print out yang ada di dalam akun Facebook saksi pelapor kasus penodaan agama, Muhammad Asroi Saputra.

Saksi di Sidang Ahok Acungkan Jari Telunjuk, Ternyata Maksudnya Ini

Sidang Ahok

Dalam foto tersebut, memperlihatkan Asroi bersama dengan teman-temannya tengah berpose dengan mengacungkan satu jari. Foto dengan pose tersebut lah yang akhirnya menimbulkan kecurigaan dari pihak tim kuasa hukum Ahok terhadap saksi pelapor.

“Apakah saudara merupakan pendukung salah satu calon gubernur di Pilkada DKI?” tanya seorang kuasa hukum Ahok kepada Asroi, di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

“Bapak kenapa tanya itu?” tanya Asroi kembali.

Kemudian, salah seorang anggota tim kuasa hukum Ahok tersebut mempertanyakan pose Asroi dengan rekan-rekannya yang mengacungkan satu jari. Asroi yang berasal dari kota Padang Sidempuan tersebut merasa tak memiliki kepentingan apa-apa dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Baca Juga : Pakar Digital Marketing : Gaya Anies-Sandi Dinilai Paling Santun di Medsos

“Angka 1 itu berarti simbol tauhid la illaha ilallah, ini tren di Padang Sidempuan. Kalau 2 itu syahadat, enggak ada urusan saya sama Pilkada DKI Jakarta,” kata Asroi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Agus Sudah Menentukan Pilihan Antara Ahok dan Anies ?

Benarkah Agus Sudah Menentukan Pilihan Antara Ahok dan Anies ?

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono harus tersingkir lebih awal dari kontestasi Pilgub DKI 2017. Lantas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis