Home > Ragam Berita > Nasional > Tina Talisa Ditunjuk sebagai Moderator Dalam Debat Kedua Pilkada DKI 2017

Tina Talisa Ditunjuk sebagai Moderator Dalam Debat Kedua Pilkada DKI 2017

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum Jakarta akan kembali menggelar debat kandidat pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Berbeda dengan debat sebelumnya, kali ini akan ada dua moderator yang memandu jalannya debat.

Tina Talisa Ditunjuk sebagai Moderator Dalam Debat Kedua Pilkada DKI 2017

Tina Talisa bakal jadi moderator debat kedua

Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno membenarkan debat Pilkada DKI Jakarta akan dimoderatori 2 moderator, yakni presenter Tina Talisa dan akademisi Eko Prasojo. Sumarno mengatakan, penambahan moderator dilakukan agar debat bisa menggali jawaban para Paslon.

Tina Talisa merupakan seorang presenter cantik yang sebelumnya pernah berprofesi sebagai dokter gigi. Perempuan kelahiran Bandung, 24 Desember 1979, itu berkarir sebagai seorang sebagai newcaster, berawal dari ketertarikannya di dunia broadcasting saat bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika.

Baca juga: Pakar Digital Marketing : Gaya Anies-Sandi Dinilai Paling Santun di Medsos

Mantan finalis Putri Indonesia tahun 2003 ini pernah membawakan acara “Apa Kabar Indonesia Malam” TV One yang disiarkan rutin di Wisma Nusantara, kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Selain itu, wajahnya juga sering menghiasai berbagai program acara berita di beberapa stasiun televisi, diantaranya adalah program berita Reportase Sore Trans TV dan program Satu Indonesia yang disiarkan di NET.

Sumarno mengatakan, pemilihan Tina Talisa berdasarkan kapasitas dan kemampuan yang dimilikinya. Menurut dia, Tina mampu memandu acara dengan baik. (Tita Yanuantari – harianind.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...