Home > Hiburan > Gosip > Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan isu yang sangat sensitif namun beberapa orang masih saja tidak belajar dari pengalaman.

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Aktris Prisia Nasution menjadi bulan-bulanan netizen setelah postingannya lewat akun Twitter menyinggung kebiasaan kearab-araban yang dilakukan oleh sebagian masyarakat.

“Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa ngga pada pindah aja ya?” tulis akun pribadi @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017).

Postingan dari Prisia ini langsung dibalas dengan umpatan dan kemarahan dari netizen karena Prisia dianggap telah menyinggung budaya Arab dan kaum muslim.

Akun Jonru misalnya, membalas dengan sindirian cukup tajam terkait kebiasaan sang artis terkait penggunaan budaya Barat.

“Dear mbak Prisia Nasution @itsprisia …
Engkau sering pakai baju ala barat, makan makanan ala barat, nonton film Hollywood, ngetweet pake tulisan aksara latin. Semua itu bukan asli Indonesia. Mbak Prisia mau disuruh pindah ke Yunani?
Kenapa ya, kebencian kalian terhadap Arab sangat CACAT LOGIKA? Kalian bilang cintailah budaya Indonesia, jangan kearab-araban.
Kalo gitu, mbak Prisia coba pakai pakaian adat Mandailing setiap hari, jangan pakai gaun ala barat.
Cintailah budaya Indonesia, jangan kebarat-baratan. Bisa?”

Seorang netizen dengan akun @Rafi Junaifi juga membalas dengan tidak kalah tajamnya.

“Hehe..anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah…….hahaha…kl ndak salah anda juga pakaian suka pakai bulu hewan, tingkah jingkrak jingkrak gak karuan ala hewan, rasa malu dah tipis kayak hewan, knapa anda ndak sekalian jadi anggota kebun binatang aja haha, goblok dipiara.”
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Ayah Jatuh Sakit, Ruben Onsu : "Saya Tidak Bisa Ceritakan Detail Kondisi Sakitnya"

Sang Ayah Jatuh Sakit, Ruben Onsu : “Saya Tidak Bisa Ceritakan Detail Kondisi Sakitnya”

Jakarta – Salah seorang presenter, Ruben Onsu sedang merasa sedih dan cemas. Pasalnya, sang ayahanda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis