Home > Hiburan > Gosip > Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan isu yang sangat sensitif namun beberapa orang masih saja tidak belajar dari pengalaman.

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Aktris Prisia Nasution menjadi bulan-bulanan netizen setelah postingannya lewat akun Twitter menyinggung kebiasaan kearab-araban yang dilakukan oleh sebagian masyarakat.

“Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa ngga pada pindah aja ya?” tulis akun pribadi @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017).

Postingan dari Prisia ini langsung dibalas dengan umpatan dan kemarahan dari netizen karena Prisia dianggap telah menyinggung budaya Arab dan kaum muslim.

Akun Jonru misalnya, membalas dengan sindirian cukup tajam terkait kebiasaan sang artis terkait penggunaan budaya Barat.

“Dear mbak Prisia Nasution @itsprisia …
Engkau sering pakai baju ala barat, makan makanan ala barat, nonton film Hollywood, ngetweet pake tulisan aksara latin. Semua itu bukan asli Indonesia. Mbak Prisia mau disuruh pindah ke Yunani?
Kenapa ya, kebencian kalian terhadap Arab sangat CACAT LOGIKA? Kalian bilang cintailah budaya Indonesia, jangan kearab-araban.
Kalo gitu, mbak Prisia coba pakai pakaian adat Mandailing setiap hari, jangan pakai gaun ala barat.
Cintailah budaya Indonesia, jangan kebarat-baratan. Bisa?”

Seorang netizen dengan akun @Rafi Junaifi juga membalas dengan tidak kalah tajamnya.

“Hehe..anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah…….hahaha…kl ndak salah anda juga pakaian suka pakai bulu hewan, tingkah jingkrak jingkrak gak karuan ala hewan, rasa malu dah tipis kayak hewan, knapa anda ndak sekalian jadi anggota kebun binatang aja haha, goblok dipiara.”
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Komedian Pretty Asmara kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terjadi ...