Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Solusi untuk Atasi Jerawat dan Kulit Berminyak

Inilah Solusi untuk Atasi Jerawat dan Kulit Berminyak

Jakarta – Punya masalah dengan jerawat yang sering nongol dan kulit yang terlalu berminyak? Sebelum menghambur-hamburkan uang untuk beli produk kecantikan yang mahal, coba pilih solusi alami yang satu ini. Cuma butuh dua bahan saja untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyakmu.

Inilah Solusi untuk Atasi Jerawat dan Kulit Berminyak

Jerawat dan kulit berminyak dapat diatasi dengan beberapa cara

Anda hanya perlu menyiapkan madu dan lemon saja untuk mengatasi masalah kulitmu. Kedua bahan tersebut bila dikombinasikan bisa memiliki khasiat yang ampuh untuk atasi jerawat sekaligus minyak berlebih pada kulitmu. Selengkapnya, yuk ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Sebagaimana dilansir beautybanter.com pada Senin (23/1/2017), madu memiliki kandungan anti radang dan anti bakteri. Ia bisa bantu menyerap kotoran dari pori-pori dan permukaan kulit. Wanita zaman dahulu pun banyak yang menggunakan madu dan susu untuk merawat kulit dan menjaga kulit tetap halus dan bersinar.

Sementara buah lemon bisa bantu mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel ulit mati. Sangat baik untuk mengatasi kulit yang gampang berjerawat. Kandungannya yang kaya akan vitamin C dan anti oksidan membuatnya sangat diandalkan untuk bahan merawat kecantikan kulit.

Bila diimbangi dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat, kulit kita bisa selalu awet muda dan terus terlihat cantik. Perawatan kulit bagaimana pun kadang tak cukup hanya di luar saja tapi juga dari dalam, dari apa yang kita konsumsi dan kebiasaan sehari-hari.

Perawatan ini bisa dilakukan 2-3 kali seminggu. Selama kamu melakukannya dengan rutin, bukan hal yang mustahil kamu bisa mendapat kulit yang lebih cling dan bebas dari jerawat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Bagian Tubuh Wanita Paling Seksi Menurut Kaum Adam

10 Bagian Tubuh Wanita Paling Seksi Menurut Kaum Adam

Jakarta – Apabila kaum pria diminta menilai tubuh wanita, pasti ada banyak bagian tubuh yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis