Home > Gaya Hidup > Tips > Hellua Puspoyo Bagikan Tip Pakai Lipstik agar Tahan Lama

Hellua Puspoyo Bagikan Tip Pakai Lipstik agar Tahan Lama

Jakarta – Lipstik menjadi salah satu item wajib yang dipakai para wanita untuk mempercantik tampilan. Ini karena lipstik dapat menolongmu di situasi apapun. Tak perlu riasan wajah yang tebal, cukup dengan lipstik wajahmu pun akan selalu terlihat segar.

 Hellua Puspoyo Bagikan Tip Pakai Lipstik agar Tahan Lama

Ada beberapa cara agar lipstik tahan lama

Namun, bagaimana cara menggunakan pewarna bibir ini dengan benar, tahan lama, serta rapi? Blogger kecantikan Hellua Puspoyo pun memberikan rahasia agar lipstik terlihat sempurna di bibir kamu nih Ladies. Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah menggunakan lipliner.

“Biasanya aku buat tanda X di tengah bibir, kemudian isi ke bagian-bagian yang perlu. Tidak perlu terlalu berlebihan tapi ikuti saja garis natural bibir,” ungkap Hellua lewat Instagram @thelipstickmafiaaa pada Sabtu (22/1/2017).

Hellua menjelaskan, gunakan lipliner secara tipis-tipis pada garis bibir. Jika ada yang keluar garis bibir, gunakanlah micellar water untuk membersihkannya. Untuk yang berbibir tipis, buatlah garis X di tengah bibir dengan menggunakan lipliner agar garis pinggirnya lebih mudah dibuat.

Setelah mengaplikasikan lipliner sebagai dasar, kemudian aplikasikan lipstik dengan warna sesuai keinginan. Biasanya, jika pilihan lipstik yang digunakan bertekstur creamy, Hellua akan menempelkan tisu terlebih dahulu.

Lalu, gunakan lipstik dengan dua layer. Cara mengaplikasikan lipstik juga berbeda-beda tergantung dengan kenyamanan masing-masing. “Kalau mau tahan lama, ditempel dengan tisu lagi. Asalkan lipstiknya sudah menempel banget di kulit, itu pasti lebih tahan lama,” lanjut Hellua.

Hellua pun menambahkan, dalam memilih warna lipstik tidak harus selalu menyesuaikan dengan warna kulit. “Asalkan kamu percaya diri dan mau bereksperimen, kamu cocok menggunakan lipstik warna apapun,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rambut Sering Rontok? Cegah dengan Beberapa Tip Ini

Rambut Sering Rontok? Cegah dengan Beberapa Tip Ini

Jakarta – Doris J. Day, seorang dermatologist mengungkapkan jika seiring pertambahan usia, ketebalan rambut dan ...