Home > Gaya Hidup > Tips > 10 Bagian Tubuh Wanita Paling Seksi Menurut Kaum Adam

10 Bagian Tubuh Wanita Paling Seksi Menurut Kaum Adam

Jakarta – Apabila kaum pria diminta menilai tubuh wanita, pasti ada banyak bagian tubuh yang mereka sukai.

10 Bagian Tubuh Wanita Paling Seksi Menurut Kaum Adam

Pria Suka dengan Kemolekan Tubuh Wanita

Setiap pria mungkin punya pandangan sama, ada juga yang berbeda. Berdasarkan berbagai survey, yang salah satunya juga dilakukan Cosmopolitan, Kamis (19/1/2017), beberapa bagian tubuh wanita berikut ini pasti masuk dalam daftar bagian tubuh yang mereka anggap seksi.

Kaki

Kaki memang tidak muncul pertama kali saat kamu memikirkan tentang kata “seksi”. Namun tak dipungkiri bahwa kaki punya daya tariknya tersendiri bagi pria, terutama wanita yang memakai high heels. Bahkan beberapa ada yang sangat terobsesi dengan kaki wanita.

Punggung

Melihat dress dengan bagian punggung terbuka yang menunjukkan halusnya kulit punggung ini memang membuat banyak pria penasaran. Pria bisa melihat lekuk tubuhmu dari punggungmu.

Perut

Banyak pria pasti suka wanita yang sehat, apalagi jika perutnya rata. Perut yang jauh dari kata “buncit” jadi salah satu bagian seksi dari tubuh wanita menurut banyak pria. Nggak harus punya abs sih, asal perut rata dan kamu punya poin plus.

Rambut

Bagi kamu yang tidak berhijab, salah satu daya tarik wanita adalah rambutnya yang terawat, terurai sehat. Beberapa pria suka wanita dengan wanita berambut panjang, lurus, bergelombang atau justru yang keriting manis. Rambut bisa menambah kesan seksi pada wanita.

Pinggul

Wanita dengan pinggul yang membentuk gitar pasti digilai pria dibanding wanita yang punya pinggul segaris lurus dengan pinggang dan kaki. Pria suka wanita dengan pinggul besar, karena kamu terlihat dewasa dan siap punya anak.

Senyum

Terdengar klise tapi romantis kan? Kamu memang terlihat cantik jika tersenyum. Semua pria lebih suka wanita yang murah senyum dibanding yang jutek dan tak terlihat ramah.

Bibir

Bibir yang penuh pasti membuatmu terlihat kissable. Tak peduli seperti apa warna lipstikmu, namun jika bibirmu sehat, bersih, dan terlihat agak basah pasti membuat jantungnya deg-degan.

Dada

Payudara pasti masuk daftar bagian tubuh seksi. Ada yang suka wanita berdada besar ada juga yang suka berdada kecil. Jelas sekali para pria menyukainya, selain karena mereka tak memilikinya, kamu terlihat dewasa dan menggemaskan.

Bokong

Pantat yang menyembul dan menonjol lebih enak dilihat dan bikin gemas. Secara alami, bokong yang chubby mampu meningkatkan gairah pria. Jadi bangga lah jika kamu punya bokong besar, itu adalah aset.

Baca juga: Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Mata

Kamu tak bisa menyingkirkan pesona mata wanita dari daftar bagian terseksi menurut pria. Selain bagian tubuh lain yang menarik perhatiannya, kontak mata adalah hal penting baginya, yang pertama kali bisa membuatnya jatuh hati padamu. Menurut banyak pria, mata adalah bagian paling seksi dari wanita. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, 3,5 Cangkir Brokoli Secara Rutin Dapat Menurunkan Resiko Kanker Usus

Wow, 3,5 Cangkir Brokoli Secara Rutin Dapat Menurunkan Resiko Kanker Usus

Jakarta – Kanker merupakan salah satu penyakit paling mematikan selain penyakit jantung. Setiap tahun angka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135