Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Jakarta – Kaum Hawa kerap mengalami kesulitan untuk meraih orgasme. Oleh karenanya, Anda sebagai pria pun harus lebih memahami apa yang diinginkan oleh wanita.

Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Ilustrasi

Dalam hubungan npercintaa, komunikasi merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan karena dengan begitu satu sama lain bisa merasakan kenikmatan secara bersama-bersama. Berikut adalah lima posisi seks yang bikin wanita susah berhenti karena ketagihan seperti dilansir dari fajar.co.id, Senin (16/1/2017).

1. Deep Impact

Posisi Deep Impact sangat mirip dengan posisi Criss Cross. Posisi seks ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan sebuah hubungan seks penetratif yang sangat mendalam. Posisi ini juga mudah menaikkan gairah seks wanita di ranjang.

Posisi: wanita berbaring telentang dan mengangkat kaki ke arah langit-langit (kaki dapat ditekuk, jika posisi itu mulai terasa tidak nyaman). Pria akan berlutut, tegak, menghadap ke arah wanita.

Posisi ini juga bisa dilakukan di lantai atau di ranjang. Ketika wanita mengistirahatkan kaki di bahu pria, pria akan meraih paha wanita dan memegangnya erat – saat mulai melakukan penetrasi.

2. G Spot Sniper

Dalam posisi ini, wanita harus berbaring telentang, sementara pria berlutut. Pria kemudian meraih pinggul wanita dan mengangkatnya ke atas tempat tidur.

Kaki wanita kemudian diangkat ke arah langit-langit – dalam posisi lurus. Posisi ini membuat wanita ketagihan karena benar-benar memanjakan G Spot wanita.

3. The Lotus

Posisi ini menawarkan keintiman yang dibutuhkan oleh pasangan saat bercinta. Keintiman itulah yang nantinya membuat pria dan wanita mudah untuk meraih orgasme. Dalam posisi ini, pria harus terlebih dahulu duduk dalam pose yoga dengan kaki disilangkan.

Wanita duduk di pangkuan pria dengan menghadap ke arah pria, membungkus kaki dan tangan di sekeliling pria. Posisi ini benar-benar merangsang klitoris, yang membuat wanita merasa dibuai sampai meraih puncak.

4. The Anvil

Jika wanita suka didominasi oleh pria saat berhubungan seks, posisi ini adalah pilihan yang tepat. Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang. Selanjutnya, mengangkat kaki di udara dan menggunakan lengan untuk mendukung penetrasi.

Pria berlutut dan bersandar tepat di atas wanita. Wanita dapat mengistirahatkan pergelangan kakinya di bahu pria. Dalam posisi ini, pria akan mampu “menembus” wanita lebih dalam daripada yang dibayangkan.

Baca juga: Penelitian, Pria Disarankan Tidak Memakai Deodorant Saat Ingin Bercinta

5. The Jockey

Posisi ini cukup mudah bagi seorang wanita. Wanita hanya perlu berbaring, bersantai dan menikmati ritme bercinta. Dalam posisi ini, Wanita hanya perlu berbaring telungkup dan membuat pantat sedikit terangkat. Pria kemudian berlutut dan mulai melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, pria dapat “menembus” wanita lebih dalam. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, 3,5 Cangkir Brokoli Secara Rutin Dapat Menurunkan Resiko Kanker Usus

Wow, 3,5 Cangkir Brokoli Secara Rutin Dapat Menurunkan Resiko Kanker Usus

Jakarta – Kanker merupakan salah satu penyakit paling mematikan selain penyakit jantung. Setiap tahun angka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135