Home > Hiburan > Gosip > Inilah Yang Dibicarakan Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi

Inilah Yang Dibicarakan Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Agnes Monica mengaku senang karena akhirnya bisa bertemu dan berbicara secara langsung dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu, mengatakan bahwa dirinya sudah lama ingin bertemu dengan Jokowi, namun baru kini terwujud.

Inilah Yang Dibicarakan Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi

“Jadi sebenarnya itu dari dulu emang udah pengen ngobrol sama Bapak Presiden. Seperti anak ke bapak, bapak ke anaknya ya,” ucap Agnez Mo usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Pelantun “Coke Bottle” tersebut, mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Jokowi berjalan dengan lancar dan santai. Bahkan, mereka berdua saling bertukar pikiran tentang mimpi anak muda Indonesia. Agnez juga mengajak Jokowi untuk nge-vlog bareng.

“Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di share di social media saya,” kata dia.

Menurut Agnez, pertemuannya dengan Presiden Jokowi sama sekali tak membicarakan masalah politik terkait dengan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Meski begitu, dia memastikan akan ikut mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong alias hoaks.

“Pastinya adalah jangan percaya, jangan terlalu percaya denga hoaks-hoaks yang ada di internet. Informasi yang buruk dan juga hoaks itu cepet banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Fakta Baru Ini Bisa Membuat Vanessa Angel Jadi Tersangka ?

Jakarta – Artis cantik Vanessa Angel yang sedang terlibat kasus hukum adanya dugaan prostitusi artis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135