Home > Unik > Di Inggris Tersedia Jasa Pembersih Rumah Tanpa Busana Dengan Bayaran Rp 800 Ribu per Jam

Di Inggris Tersedia Jasa Pembersih Rumah Tanpa Busana Dengan Bayaran Rp 800 Ribu per Jam

London – Di London, dua tahun belakangan ini telah tersedia jasa membersihkan rumah dimana pekerjanya tanpa mengenakan pakaian apapun dalam melakukan tugasnya.

Di Inggris Tersedia Jasa Pembersih Rumah Tanpa Busana Dengan Bayaran Rp 800 Ribu per Jam

Namun demikian, bagi yang ingin menyewa mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam karena gaji mereka per jam sebesar 55 poundsterling atau sekitar Rp 800 ribu.

Layanan bersih-bersih dengan tidak mengenakan sehelai benang pun ini khusus diperuntukkan bagi klien yang memang merupakan kaum naturalis, yakni mereka yang mempunyai pandangan ingin selalu terlihat alami sehingga berpakaian juga mereka anggap tidak alami.

Perusahaan jasa penyewaan tenaga pembersih ini juga mempunyai didirikan dengan memegang dua falsafah yang bersifat fundamental, yaitu “kebebasan terkait dengan bentuk bangsa manusia”, dan “ketenteraman dalam rumah yang bersih tanpa noda”.

Perusahaan ini juga menegaskan bahwa tidak ada unsur seksual dalam bisnis mereka meskipun pekerja wanita yang lebih banyak disewa oleh klien.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tersapu Ombak, Bikini Presenter Cantik Ini Melorot

Tersapu Ombak, Bikini Presenter Cantik Ini Melorot

Santiago – Seorang reporter Chili bernam Bernardita Middleton mengalami kejadian aneh dan lucu. Saat sedang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis