Home > Unik > Wow, Gadis Cantik Ini Ngebet Ingin Dihamili Oleh Pemain MU

Wow, Gadis Cantik Ini Ngebet Ingin Dihamili Oleh Pemain MU

Jakarta – Salah seorang wanita bernama Stephanie Ward baru-baru ini mengajukan permintaan aneh. Meski telah lama berpisah, sekarang Mantan WAGs Leicester City tersebut justru berharap dihamili lagi oleh bek, Danny Simpson. Sejak dua tahun lalu, Stephanie dan Danny putus. Bahkan mereka sempat beberapa kali terlibat cekcok ketika baru berpisah. Salah satu persoalan yakni mengenai hak asuh anak.

Wow, Gadis Cantik Ini Ngebet Ingin Dihamili Oleh Pemain MU

Mantan WAGs Leicester, Stephanie Ward

Sebelumnya, Danny mengaku sering dilarang untuk bertemu dengan buah hatinya, Skye. Sedangkan Stephanie menuding pemain 30 tahun tersebut menolak memberikan nafkah kepada putrinya yang sekarang sudah berusia 5 tahun tersebut. Namun, masalah tersebut sudah lewat. Hubungan mereka kini tenteram, meski memang sudah tidak lagi bersama.

Tapi, baru-baru ini muncul cerita aneh tentang Stephanie yang kembali memburu Danny. Wanita berumur 29 tahun yang bekerja sebagai relawan anti kekerasan rumah tangga tersebut meminta dihamili lagi oleh Danny. Stephanie sangat ingin memiliki anak kedua, namun dia cuma mau buah hatinya berasal dari ayah yang sama.

“Dia hanya ingin kedua anaknya berasal dari satu ayah,” kata sumber kepada The Sun.

Agar keinginannya bisa terwujud, Stephanie memberi tawaran untuk Danny. Bekas penggawa MU tersebut tidak perlu tidur atau bercinta, lantaran bisa dilakukan lewat program bayi tabung. Selain itu, Stephanie juga berjanji nantinya dia tidak akan menuntut apa pun kepada Danny.

Baca Juga : Menarik, Amerika Mengembangkan Jagung Warna-warni Hasil Rekayasa Genetika

Malah dia rela jatah bulanan yang biasa diberikan kepada putri mereka untuk dihentikan, karena dia merasa mampu untuk membesarkan kedua anaknya kelak dengan penghasilannya sendiri.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Di Inggris Tersedia Jasa Pembersih Rumah Tanpa Busana Dengan Bayaran Rp 800 Ribu per Jam

Di Inggris Tersedia Jasa Pembersih Rumah Tanpa Busana Dengan Bayaran Rp 800 Ribu per Jam

London – Di London, dua tahun belakangan ini telah tersedia jasa membersihkan rumah dimana pekerjanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis