Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Bersemangat Buru Gelar ke-10 karena Termotivasi Fans Indonesia

Valentino Rossi Bersemangat Buru Gelar ke-10 karena Termotivasi Fans Indonesia

Jakarta – Valentino Rossi bisa dikatakan sebagai salah satu pembalap terbaik di MotoGP. Dia juga diklaim sebagai pembalap dengan jumlah fans terbanyak di Indonesia.

Valentino Rossi Bersemangat Buru Gelar ke-10 karena Termotivasi Fans Indonesia

Valentino Rossi

Rossi baru saja kembali ke Indonesia dalam rangka perkenalan motor baru Yamaha. Dia sangat antusias bisa kembali menyapa para fans. Hal ini diungkapkan pada konferensi pers di Jakarta.

“Halo Indonesia, senang rasanya bisa kembali ke sini. Kesempatan yang selalu menyenangkan ketika tahu dukungan luar biasa datang dari Indonesia,” ujarnya beberapa waktu lalu.

“Musim baru akan segera dimulai dan saya siap mempersembahkan yang terbaik pada tiap balapan. Saya yakin fans Indonesia akan memberi motivasi terbaik agar saya bisa meraih gelar ke-10, terima kasih,” tambah dia.

Sejauh ini Rossi sudah mengoleksi total sembilan gelar di balapan Grand Prix. Enam gelar juara dunia diraih di kelas MotoGP, serta masing-masing satu titel di kelas 500cc, 250cc, dan 125cc.

Rossi sendiri memang mengalami masalah pada musim lalu. Dia sulit bersaing dengan Marc Marquez dan kurang menggigit di sirkuit.

Tapi, dengan motor baru dan rekan muda yang juga baru dirasa akan memotivasi dia tampil lebih klimaks. Apalagi, Rossi adalah salah satu pembalap paling senior yang ada di MotoGP saat ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Tanggapan Ducati bila Lorenzo Gagal

Inilah Tanggapan Ducati bila Lorenzo Gagal

Roma – Ducati tampaknya tak mau memberikan beban kepada pembalap barunya, Jorge Lorenzo. Mereka bahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis