Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Beredar Video Percintaan Dosen dan Mahasiswa di Dalam Kelas

Heboh, Beredar Video Percintaan Dosen dan Mahasiswa di Dalam Kelas

Jiangzu – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menjadi viral di dunia maya. Video tersebut memperlihatkan seorang dosen yang berhubungan badan dengan mahasiswinya di dalam kelas. Video tersebut tampaknya direkam oleh orang yang tak dikenal dengan ponselnya.

Heboh, Beredar Video Percintaan Dosen dan Mahasiswa di Dalam Kelas

Seorang pria terekam kamera tengah berhubungan badan dengan mahasiswinya di ruangan kelas

Tampak seorang laki-laki yang tengah berhubungan badan dengan seorang gadis yang berbaring telentang di atas meja. Dalam rekaman tersebut juga terlihat sang mahasiswi meletakkan kakinya di bahu pria tersebut. Video yang berdurasi 45 detik tersebut menunjukkan bahwa sang dosen berdiri dengan mengenakan kemeja, sementara mahasiswi telentang di meja tanpa mengenakan busana.

Baca Juga : Inilah Alasan Donald Trump Dicibir Netizen

Kejadian tersebut terjadi di Universitas Changzhou, Jiangsu, China. Seperti yang dikutip dari Live leak, dosen tersebut kini tengah diselidiki lantaran telah melanggar kode etik. Awalnya, rekaman tersebut muncul di media sosial China, Weibo. Barulah kemudian rekaman tersebut menyebar secara viral di berbagai media.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Donald Trump Dicibir Netizen

Inilah Alasan Donald Trump Dicibir Netizen

Washington – Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Donald Trump menulis sendiri pidato inagurasinya yang disampaikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis