Home > Olahraga > Bola > Tersinggung Harga Dirinya, Presiden Jokowi Setuju Bangun Gedung Baru PSSI

Tersinggung Harga Dirinya, Presiden Jokowi Setuju Bangun Gedung Baru PSSI

Jakarta – Presiden Joko Widodo setuju dibangunnya gedung baru PSSI saat dilangsungkan rapat terbatas yang membahas percepatan pembangunan sepak bola Indonesia di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Tersinggung Harga Dirinya, Presiden Jokowi Setuju Bangun Gedung Baru PSSI

Ketua PSSI Edy Rahmayadi yang ikut dalam rapat menunjukkan foto-foto bagaimana kantor pengurus sepak bola di negara Timor Leste dan Afganistan.

Dalam bukti foto tersebut terlihat kondisi gedung pengurus sepak bola di kedua negara tersebut terlihat lebih baik dari kantor PSSI yang berpusat di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

“Itu langsung menyinggung harga diri Presiden. Beliau langsung memerintahkan Mensesneg, Menteri BUMN, Menpora untuk membuat kantor PSSI lebih baik dari Timor Leste dan Afganistan,” ujar Sekretaris Kabinet Pramono seusai rapat.

Tidak hanya itu saja, Presiden Jokowi bahkan meminta agar kantor PSSI yang baru dibangun lebih baik dari kantor pengurus sepak bola negara-negara tetangga yang lainnya.

Menurut Pramono, Presiden Jokowi sangat memberikan perhatiannyaterhadap percepatan pembangunan sepak bola Indonesia.

“Buktinya, ini merupakan rapat terbatas pertama tentang PSSI. Sejauh yang kami tahu, belum pernah ada rapat terbatas tentang PSSI. Semoga ini membangkitkan semangat kita demi kemajuan sepak bola Indonesia,” kata Pramono.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Lolos Perempat Final, Manchester United Bakal Menghadapi Chelsea

Lolos Perempat Final FA Cup, Manchester United Bakal Menghadapi Chelsea

Jakarta – Setelah semua laga babak kelima Piala FA bergulir, drawing untuk perempat final pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis