Home > Teknologi > Gadget > Nintendo Switch Bisa Segera Didapatkan pada 3 Maret

Nintendo Switch Bisa Segera Didapatkan pada 3 Maret

Jakarta – Kabar gembira bagi anak console, teka teki kapan Nintendo Switch bakal muncul terjawab sudah. Proses pre order untuk Amerika Serikat dan Eropa sudah dibuka sejak 17 Januari. Bagi yang ingin membeli langsung, kemungkinan besar perangkat game itu akan hadir pada 3 Maret.

Nintendo Switch Dapat Segera Didapatkan pada 3 Maret

Nintendo Switch

Pada Maret itu Nintendo Switch akan tersedia di 31 negara Eropa seperti Inggris, Perancis, Jerman, sampai Rusia. Pada waktu yang sama, ketersediaan perangkat game yang menjadi pembicaraan pada akhir 2016 itu juga muncul di Amerika Serikat dan Afrika Selatan.

Kapan hadir di Asia? Kemungkinan juga pada 3 Maret. Sebab, web Nintendo untuk region Asia Pasifik, termasuk Jepang belum membuka jalur pre order. Namun, web untuk wilayah Australia menyebut Nintendo Switch bakal hadir di seluruh dunia pada 3 Maret.

’Nintendo mengumumkan pada 13 Januari 2017 kalau konsol Nintendo Switch akan hadir di seluruh dunia pada Jumat, 3 Maret 2017. Harga yang disarankan adalah AUD 469.95 (sekitar Rp 4,6 juta),’’ tulis Nintendo.

Baca juga: Resmi Dirilis, ASUS Zenfone 3 Zoom Dibanderol Sekitar Rp 7 Juta

Dalam pengumumannya, Nintendo menyediakan dua versi paket. Yang pertama, Nintendo Switch dengan satu set Joy-Con sebagai kontroler berwarna abu-abu. Versi kedua, kontrolernya memiliki warna biru dan merah.

Nah, semoga ketersediaan konsol tersebut di Indonesia juga bersamaan dengan dunia. Yang paling penting, harganya juga tidak terlalu jauh dari negara tetangga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samsung Galaxy A 2017 Akan diberi Fitur Tahan Air

Samsung Galaxy A 2017 Akan diberi Fitur Tahan Air

Jakarta – Jelang penyelenggaraan CES, rumor yang berhubungan dengan produk yang akan dipamerkan pada ajang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis