Home > Otomotif > Motor > Yamaha R15 Hadir Dengan Wajah Baru Bermata Sipit

Yamaha R15 Hadir Dengan Wajah Baru Bermata Sipit

Jakarta – Motor jenis sport entry-level Yamaha yang diproduksi di Indonesia, R15 versi terbaru, tidak lama lagi akan membuka selubung perdananya. Bocoran demi bocoran banyak diungkapkan berbagai pihak di jagad maya, mulai dari perubahan teknis, perubahan wajah, hingga desain stripingnya.

Yamaha R15 Hadir Dengan Wajah Baru Bermata Sipit

Yamaha R15

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Jumat (6/1/2017), render terbaru saat ini mulai terlihat ramai menghiasi dunia maya. Wujud rekaan digital baru itu dibuat oleh perender Tanah Air, Julak Sendie Desain.

Dari render yang ditampilkan, Yamaha R15 terbaru nampak lebih agresif dari model sebelumnya. Perubahan kentara ada pada bagian lampu depannya, sedikit mirip dengan model R25. Lampunya juga lebih sipit dengan pembenaman pencahayaan LED.

Baca juga: Yamaha Belum Berikan Konfirmasi Harga Jual XMAX 250

Selebihnya, yang tidak kalah menarik, yakni pembekalan suspensi upside down. Ini merupakan perubahan yang ditunggu-tunggu banyak pencinta Yamaha, karena baru Xabre saja di kelas sport entry-level yang dibenamkan model upside down. Sementara model lainnya, masih mengandalkan suspensi teleskopik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Kerap Kesulitan di Sirkuit Aragon

Dovizioso Juara Usai Salip Marquez Ditikungan Terakhir

Spielberg – Andrea Dovizioso yang melakoni MotoGP bersama Ducati Corse, sukses meraih kemenangannya yang ketiga ...