Home > Olahraga > Bola > Luis Suarez Bakal Segera Lakukan Operasi Lutut

Luis Suarez Bakal Segera Lakukan Operasi Lutut

Catalunya – Di tengah penampilan impresifnya awal musim ini, Barcelona harus dirundung masalah. Salah satu striker andalannya, Luis Suarez, akan ‘resmi’ meninggalkan skuat Barcelona untuk melakukan operasi.

Luis Suarez Bakal Segera Lakukan Operasi Lutut

Sebelumnya, ia sudah mengalami cedera lutut saat membela El Barca bertemu Real Madrid di Piala Super Spanyol. Namun, Suarez menunda untuk melakukan operasi karena melihat situasi timnya yang sudah ditinggal beberapa pemain andalannya karena cedera, yakni Ousmane Dembele, Rafinha, dan Andres Iniesta.

Sebagaimana diberitakan Radio Catalonia, mengklaim kalau pihak Barca telah menyetujui agar mantan pemain Liverpool itu melakukan operasi kista di lutut kanannya pada bulan depan. Dipilihnya bulan November, dikarenakan Blaugrana tidak memiliki jadwal padat dan pertandingan krusial. Barca akan berjumpa Sevilla, Leganes, Juventus, Valencia, dan Real Murcia selama bulan November.

Jika operasi pengangkatan kistanya berjalan lancar, maka bintang asal Uruguay itu hanya perlu absen selama dua atau tiga pekan.

Sejak musim lalu, produktivitas Suarez memang mengalami kemerosotan. Dari 51 laga di semua kompetisi, Suarez hanya mampu mencetak 37 gol. Angka itu merosot jauh dari musim sebelumnya, saat dia mampu mencetak 59 gol dari 53 laga.

Musim ini, striker asal Uruguay tersebut baru mempersembahkan dua gol dalam delapan laga awal Barcelona. Hal itu membuat lini depan Barcelona kini hanya bertumpu pada Lionel Messi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...