Home > Ragam Berita > Nasional > 13 Orang Luka-Luka Akibat Kecelakaan di Tol Cawang

13 Orang Luka-Luka Akibat Kecelakaan di Tol Cawang

Jakarta – Hari senin (11/12/2017) pagi sudah disambut dengan kabar kecelakaan sebuah mobil Avanza dimana saat kejadian seluruh penumpang sedang tertidur pulas. Mobil Avanza tersebut menghantam bahu jalan tol kemudian menabrak mobil Kijang yang sedang melaju menuju arah Cikampek.

13 Orang Luka-Luka Akibat Kecelakaan di Tol Cawang

13 Orang Luka-Luka Akibat Kecelakaan di Tol Cawang

Salah satu korbannya bernama Rochidin (35) dimana dirinya juga tidak dapat mengingat dengan pasti kronologi peristiwa kecelakaan tersebut. Dia hanya mengingat bahwa saat kejadian dirinya sudah terpental keluar dari kendaraan.

“Saya tidak ingat karena tidur. Saat kejadian semua sedang tidur pulas,” kata Rochidin di Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia Jakarta, Senin (11/12/2017).

Setelah itu, dia merasa sudah berada di jalan, tergeletak bersama dua orang anak yang ada di rombongannya. Dia sempat ingat proses evakuasi yang dilakukan polisi, sebelum akhirnya tidak sadarkan diri.

“Tadi digotong-gotong gitu dan sudah tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Baca juga : Lapak Parkir Jalanan di DKI Kembali Dikuasai Preman

Dilansir dari Tempo, Senin (11/12/2017), kecelakaan di Tol Cawang tersebut berawal dari kedaraan Toyota Avanza Nopol B 2951 TFI yang sedang dikemudikan oleh Arisyanto yang menabrak barrier jalan tol dan berpindah jalur.

Mobil Avanza itu melaju dari arah timur menuju barat di Jl. Tol Cawang Cikampek, namun di KM 00.200, mobil oleng ke kanan sehingga menabrak pagar pembatas.

“Karena kurang hati-hati dan konsentrasi,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Halim Pagara.

Akibatnya, sebanyak 13 orang mengalami luka parah dimana 8 orang korban dibawa ke RS UKI sementara 5 orang korban dirujuk ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan intensif.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135