Home > Otomotif > Mobil > Inova dan Altis Bakal Diperbarui Toyota

Inova dan Altis Bakal Diperbarui Toyota

Jakarata – Pemimpin pasar otomotif nasional PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung menggebrak dengan meluncurkan dua produk legendaris. Pabrikan asal Prefektur Aichi tersebut merilis pembaruan Kijang Innova New Venturer dan New Corolla Altis 2016.

Inova dan Altis Bakal Diperbarui Toyota

New Corolla Altis 2016

Innova Venturer merupakan Kijang versi sporty untuk memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga (multipurpose vehicle/MPV) yang tetap nyaman saat diajak bertualang. Venturer diambil dari kata adventure.

President Director TAM Hiroyuki Fukui menyatakan, Innova Venturer merupakan lineup terbaru Kijang dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Venturer masuk jajaran premium dari varian Kijang Innova.

”Kami bukan sengaja membuat grade yang lebih tinggi atau lebih mahal. Ini adalah mobil yang mewakili personal statement pemiliknya,” tuturnya pada Senin (16/1/2017).

Baca juga: New Venturer Bakal Ramaikan Persaingan MPV di Indonesia

Vice President Director TAM Henry Tanoto menambahkan, berdasar hasil survei,5 sampai 10 persen konsumen Kijang Innova membutuhkan mobil MPV yang tetap nyaman untuk kegiatan adventure. ”Mereka pengin looks-nya MPV, nyamannya MPV, tapi bisa ke berbagai medan,” katanya.

Dengan perubahan di 15 titik di sisi eksterior dan interior, harga Innova Venturer lebih mahal sekitar Rp 12 juta bila dibandingkan dengan varian standar. Kontribusi Innova Venturer diperkirakan mencapai sekitar 10 persen terhadap total penjualan Kijang Innova. Saat ini penjualan Innova mencapai sekitar 5.000 unit per bulan dengan market share 95 persen di segmen MPV medium di Indonesia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratusan Ribu BMW Ditarik lantaran Bermasalah dengan Airbag

Ratusan Ribu BMW Ditarik lantaran Bermasalah dengan Airbag

Jakarta – Produsen mobil Jerman BMW diperkirakan akan menarik kembali hampir 200.000 kendaraaannya dari Cina ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis