Home > Olahraga > Bola > Memphis Depay Merapat ke Lyon

Memphis Depay Merapat ke Lyon

Manchester – Sesuai dengan laporan yang diberikan Mirror, Memphis Depay bisa jadi akan segera menuntaskan transfernya dari Manchester United menuju klub Prancis, Lyon.

Memphis Depay Merapat ke Lyon

Memphis Depay

United sebelumnya sudah menolak tawaran sebesar 13 juta pounds dari Lyon untuk Depay, yang datang ke Old Trafford dari PSV dengan harga 25 juta pounds di musim panas 2015.

Meski demikian, disebutkan pula jika Lyon sudah kembali mengajukan tawaran yang lebih tinggi untuk pemain Belanda, dan United siap untuk melepas pemain berusia 22 tahun, meski baru memilikinya selama 18 bulan.

Baca juga: Arsenal Akan Kehilangan Salah Satu Defendernya

Isu kepindahan Depay dari Ols Trafford karena minimnya kesempatan bermain. Depay pun telah mendapatkan pesan dari manajer Jose Mourinho bahwa ia bisa pergi jika memang ada tawaran yang tepat. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis