Home > Olahraga > Bola > Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan lebih lama lagi di Bayern Munchen.

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben dan Rekan-Rekannya

Winger asal Belanda ini elah menambah durasi kontraknya dengan Bayern untuk satu tahun lagi pada Senin (16/1/2017). Kontrak baru itu akan membuat Robben bertahan hingga Juni 2018.

“Saya memiliki periode yang hebat di Bayern dan bermain di salah satu klub terbaik dunia. Saya tidak tahu kemana harus pindah di usia saat iini,” ujar Robben seperti dilansir dari Radio 538, Selasa (17/1/2017).

“Kepindahan ke Tiongkok akan menjadi hal yang sangat berbeda. Dengan begitu pada dasarnya karier Anda telah berakhir. Saya ingin terus bermain di level tertinggi selama mungkin.”

Baca juga: Robben Resmi Perpanjang Durasi Kontrak di Bayern

“Ini semua tentang kehebohan yang sedang terjadi di Tiongkok saat ini. Mereka mengajukan tawaran yang gila. Saya juga mendapatkan beberapa tawaran. Uang yang ditawarkan sangat besar, membuat Anda setidaknya harus mempertimbangkannya,” ungkap pencetak gol kemenangan Bayern di final Liga Champions 2012/13 ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Robben Resmi Perpanjang Durasi Kontrak di Bayern

Robben Resmi Perpanjang Durasi Kontrak di Bayern

Munchen – Winger andalan Bayern Munchen, Arjen Robben, memastikan diri bertahan di Allianz Arena setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis