Home > Teknologi > Gadget > Inilah Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S8 Plus

Inilah Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S8 Plus

Jakarta – Pertarungan ponsel bertubuh bongsor akan diramaikan oleh Samsung. Untuk seri Galaxy S8, perusahaan asal Korea Selatan itu menyiapkan versi plus. Punya layar selebar 6,3 inch dengan teknologi super amoled yang dilindungi Gorilla Glass 5, dan dua kamera resolusi tinggi.

Inilah Penampakan Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Galaxy S8 Plus

Ponsel baru Samsung yang rencananya muncul pada beberapa bulan ke depan itu. Bocoran terpercaya dari vendor casing pihak ketiga itu menunjukkan, ada lubang cukup besar di bagian belakang. Nah, lubang itulah yang diyakini kenapa Galaxy S8 Plus punya dua kamera.

Untuk bagian sisi ponsel, relatif tidak ada perubahan. Di sisi kanan terdapat tombol power, dan di sisi kiri ada tombol fisik untuk mengatur volume. Di bawah pengatur suara, ada satu tombol tambahan yang masih belum diketahui fungsinya.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Minggu (22/1/2017), Samsung tidak mengikuti gaya iPhone yang menghilangkan jack audio 3,5 mm karena di casing pihak ketiga jelas menunjukkan itu. Bagaimana untuk kabel power maupun data? GSMarena belum bisa memastikan. Namun, diyakini menggunakan USB tipe C.

Baca juga: Benarkah Nokia Bakal Merilis Tablet Jumbo ?

Si bongsor, juga diyakini punya bezel yang tipis sehingga layar 6,3 inch bisa muat di dimensi ponsel 152,38×78,51×7,94mm. Khas Galaxy yang memiliki layar melengkung juga dipertahankan. Besarya layar dan makin tipisnya bezel, membuat tombol fisik home di Galaxy S8 Plus dihilangkan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nintendo Switch Dapat Segera Didapatkan pada 3 Maret

Nintendo Switch Bisa Segera Didapatkan pada 3 Maret

Jakarta – Kabar gembira bagi anak console, teka teki kapan Nintendo Switch bakal muncul terjawab ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis