Inilah Puisi Ulang Tahun Dari Al El Dul Untuk Maia EstiantyJakarta – Penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser, Maia Estianty hari ini genap berusia 39 tahun. Perempuan yang lahir 27 January 1976 tersebut mendapatkan banyak sekali ucapan selamat ulang tahun.

Dan dari sekian banyak ucapan ulang tahun yang diterima oleh Maia, puisi dari ketiga buah hatinya, Al El Dul, adalah yang paling menarik perhatian.

Ketiga remaja yang kini telah beranjak remaja dan mulai eksis dipanggung hiburan tanah air tersebut menuliskan sebuah puisi indah untuk ibundanya.

Berikut adalah puisi ulang tahun Al El Dul untuk Maia Estianty :

‘Selamat ulang tahun Bunda

Semoga sukses, bahagia, selamat, tetap di jalan Allah SWT, selalu diberi hidayah oleh Allah SWT, damai, sehat di dalam dunia dan akhirat.

Bunda bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hati kita, memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang aku lupa akan syair dari lagu itu, namun aku tak akan bisa melupakan melodinya.

Siapakah yang mencintai kita dan akan mencintai kita selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kita perbuat? Orang itu adalah kau, bundaku.

Sekali lagi selamat ulang tahun buat malaikat kita yang terlihat

Bunda
I Love You Bunda!

Ayah, Bunda, Al, El, Dul

Perfect Family

(Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)