Home > Hiburan > Gaun Seksi Song Ji Hyo Bikin Lee Kwang Soo Jadi Gagal Fokus

Gaun Seksi Song Ji Hyo Bikin Lee Kwang Soo Jadi Gagal Fokus

Gaun Seksi Song Ji Hyo Bikin Lee Kwang Soo Jadi Gagal FokusSeoul – Lee Kwang Soo kembali bertingkah dalam episode terbaru Running Man, variety show SBS yang identik dengan game-game konyol. Dalam episode terbaru RM yang mengusung tema ‘Actress Casting Survival’, para personil Running Man berdandan rapih dengan pakaian formal.

Predikat orang yang paling mencuri perhatian dalam episode terbaru ini mungkin jatuh pada Song Ji Hyo yang tampil seksi memakai dress dengan bagian samping terbuka, penampilannya tersebut sangat jauh dengan style casual yang biasa dipakainya dalam episode-episode ‘normal’ sebelumnya.

Seperti dilansir dari Soompi (Senin, 10/8/2015), melihat penampilan Ji Hyo yang seksi, Lee Kwang Soo pun melontarkan pujian. Tak hanya berhenti memuji, model-aktor konyol ini bahkan tak dapat mengalihkan pandangan matanya dari satu-satunya cast tetap wanita ini.

Menyadari sedang diperhatikan oleh member termuda itu, Song Ji Hyo pun langsung berseru,”Dia menatapku dengan pandangan mata yang sungguh aneh.”

Lee Kwang Soo langsung menjelaskan mengapa ia sampai tak berpaling dari wanita 34 tahun tersebut. Menurutnya, ia takjub karena pasangan Gary dalam Monday Couple ini benar-benar mengenakan pakaian yang terbuka.

“Bukan begitu, Aku tadinya sempat berpikir jika ia memakai dress warna kulit, tapi itu benar-benar kulitnya (yang terlihat),” seru Lee Kwang Soo. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis