Home > Olahraga > Nama Cristiano Ronaldo Sudah Masuk Dalam Jajaran Legenda Madrid

Nama Cristiano Ronaldo Sudah Masuk Dalam Jajaran Legenda Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menyebut Cristiano Ronaldo sudah tercatat dalam sejarah Los Blancos usai memborong lima gol ke gawang Espanyol, Sabtu (12/9/2015), yang membuatnya menjadi top scorer sepanjang masa di Santiago Bernabeu. Benitez juga menilai penampilan timnya belum sempurna meskipun berhasil melibas Espanyol 6-0 pada pekan ketiga La Liga musim 2015-16.

Nama Cristiano Ronaldo Sudah Masuk Dalam Jajaran Legenda Madrid

Dengan torehan lima gol tersebut, Ronaldo melewati rekor gol milik pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez, yang mengakhiri kariernya bersama Los Blancos dengan torehan 228 gol dalam 550 pertandingan. Kini, penyerang asal Portugal tersebut mengoleksi 230 gol hanya dalam 203 laga.

Penampilan impresif mantan winger Manchester United tersebut membuat Benitez terpesona. Alhasil, pelatih asal Spanyol itu menyanjung Ronaldo, yang pernah menjadi pemain termahal di dunia ketika dibeli dari MU pada musim panas 2009.

“Angka tersebut yang berbicara. Dia sudah ada dalam sejarah,” ujar Benitez kepada wartawan. “Saya berharap dia bisa melanjutkan dan menambah jumlah tersebut.”

“Saya senang berbicara tentang tim ketika mereka meraih hasil yang hebat ini dan anda tidak bisa melakukan apapun, tetapi menyoroti enam gol dan limanya dicetak Ronaldo.”

“Selalu ada hal untuk diperbaiki dan itulah apa yang harus kami lakukan. Saya mengatakan itu tanpa kesombongan melainkan obyektif.”

Hingga pekan ketiga, Madrid menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan dan paling produktif di La Liga. Pasalnya, Los Merengues sudah 11 kali mengoyak jala lawan. Benitez mengaku senang dengan keseimbangan dan permainan nan mengalir yang diperagakan timnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...