Home > Olahraga > Bola > Klub Beijing Sediakan 20 Juta Pounds untuk Pinang Rooney

Klub Beijing Sediakan 20 Juta Pounds untuk Pinang Rooney

Manchester – Klub Liga Super Tiongkok, Beijing Guoan, disebut sudah mengajukan penawaran untuk kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Klub Beijing Sediakan 20 Juta Pounds untuk Pinang Rooney

Wayne Rooney diminati klub Beijing

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Selasa (31/1/2017). mereka sudah mengajukan penawaran yang relatif kecil, dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh Shanghai SIPG ketika membeli Oscar dari Chelsea. Lebih tepatnya, hanya sepertiganya.

Pemain Brasil memutuskan datang dan bermain di Tiongkok awal bulan ini dengan nilai transfer 60 juta poundsterling, dan akan menerima bayaran hingga 400.000 pounds per pekan.

Meski demikian, chairman klub, Luio Ning, mengatakan: “Kami memang membuat penawaran untuk Wayne Rooney di awal musim, namun dia mengatakan pada kami ingin bertahan di Manchester United.”

Baca juga: Rooney Tampaknya Tidak Ingin Kembali ke Everton

“Rooney mengatakan ia akan bermain di Premier League selama ia masih sanggup. Kami bahkan bertemu dengan agennya,” katanya.

Namun, mereka bisa kembali mengajukan penawaran untuk sang bomber, mengingat bursa transfer Tiongkok akan terus dibuka hingga 28 Februari mendatang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Martin Keown Nilai Ozil Bakal Jadi Pemain Kunci saat Melawan Chelsea

Martin Keown Nilai Ozil Bakal Jadi Pemain Kunci saat Melawan Chelsea

London – Martin Keown belum lama ini menantang Mesut Ozil untuk sedikit memperbaiki level permainannya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis