Home > Hiburan > Sepertinya Akan Ada Berita Duka Menyelimuti Cerita Elif Season 2

Sepertinya Akan Ada Berita Duka Menyelimuti Cerita Elif Season 2

Jakarta – Serial Elif yang tayang di SCTV meninggalkan kesan mendalam bagi penonton. Tayangan terakhir serial Elif dibuat menggantung hingga menyisakan tanda tanya.

Sepertinya Akan Ada Berita Duka Menyelimuti Cerita Elif Season 2

Pada episode terakhir, kejahatan Arzu terbongkar. Semua itu terjadi di hari pernikahan Selim dengan Zeynep. Saat itu, CD diputar oleh orang kepercayaan Melih yang bekerja di rumah Emiroglu yang membongkar kejahatan Arzu.

Pernikahan indah yang dilangsungkan di rumah keluarga Emiroğlu harus tercemar. Arzu yang berada di balkon berebut pistol dengan Erkut. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah. Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah.

Cuplikan season 2 Elif sudah mulai beredar di negara asalnya, Turki. Dalam video berdurasi 47 detik itu, terlihat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif terkena noda darah. Tak lama, Melek terlihat mendapatkan telepon yang tampaknya memberitahu kabar buruk. Melek yang terkejut sampai menjatuhkan ponsel yang dipegangnya.

Tak lama, Melek pun berlari ke rumah sakit. Di sana, keluarga Emiroglu, termasuk nyonya besar Aliye Emiroglu telah tiba. Melek mengamuk saat melihat Arzu tengah berdiri.

Melek pun sempat membentak nyonya Aliye untuk bertanya “Mengapa semua ini bisa terjadi?” Sementara, Aliye yang merasa bersalah karena dosa masa lalunya terhadap Melek–memisahkannya dari Kenan (putra suulungya)–hanya diam saja.

Dari cuplikan itu, Elif tampaknya terkena tembakan yang dimuntahkan pistol yang diperebutkan antara Arzu dan Erkut. Tak lama, terlihat sosok Melih yang terlihat cemas berdiri di depan sebuah kamar rumah sakit.

Tiba-tiba Tugce terlihat menangis. Tak lama, Arzu pun memeluk Tugce sambil berusaha menenangkannya. Rumah besar keluarga Emiroglu tampak didatangi banyak orang dengan pakaian serba hitam yang ingin melayat. Bahkan, Arzu yang digambarkan sebagai wanita dingin pun juga tampak sangat sedih dan terpukul.

Bahkan, nyonya Aliye pun tampak shock hingga tak sadarkan diri. Melihat reaksi Tugce, Arzu dan Nyonya Aliye, diisyaratkan Kenan–yang juga ayah kandung Elif–meninggal dunia.

Namun belum diketahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya Kenan Emiroglu. Lalu, bagaimana dengan kondisi Elif yang tertembak? Apakah akhirnya identitas Elif sebagai anak kandung Kenan diketahui? Saksikan hanya di Serial Elif Season 2 yang tayang di SCTV dalam waktu dekat!

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis