Home > Ragam Berita > Mendapat Kasur Branded, Penghuni Rusun Ucapkan Terima Kasih Kepada Ahok

Mendapat Kasur Branded, Penghuni Rusun Ucapkan Terima Kasih Kepada Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima secara simbolis sebanyak 527 unit kasur lipat bermerek Florence bagi penghuni rumah susun sederhana sewa (rusunawa) Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Basuki mengaku sempat menolak bantuan dari PT Duta Abadi Primantara tersebut.

Mendapat Kasur Branded, Penghuni Rusun Ucapkan Terima Kasih Kepada Ahok

“Waktu itu mereka cuma mau kasih kami kasur 100 unit di (rusun) Jatinegara Barat. Saya bilang ke mereka yang mau kasih kasur, ‘Eh lo kalau cuma mau kasih 100 kasur, lo berantem aja sama gue. Di situ unit rusunnya 527, mending enggak usah kasih deh kalau cuma kasih 100 daripada ribut’,” kata Basuki seusai menerima kasur lipat PT Duta Abadi Primantara, di Pendopo Balai Kota, Kamis (17/9/2015).

Akhirnya, perusahaan swasta itu memenuhi permintaan Basuki. Namun pemberian kasur itu diubah. Awalnya, perusahaan itu berencana memberikan kasur besar bermerek King Koil kepada penghuni Rusunawa Jatinegara Barat. Namun karena seluruh penghuni menerimanya, maka bantuan diubah menjadi kasur lipat.

“Tadinya mau kasih kasur yang King Koil lho. Ha-ha-ha,” kata Basuki.

Ada lima penghuni yang mewakili masing-masing tower Rusunawa Jatinegara Barat. Salah seorang penghuni, Siti mengaku senang mendapat kasur tersebut. Bahkan, ia sempat mengungkapkan kebahagiaannya kepada Basuki.

“Pak sekarang saya pas buka jendela lihat pemandangan bagus Pak di rusun. Makasih ya Pak,” kata Siti ketika bersalaman dengan Basuki. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Ingin Pecat Ahok Jadi Gubernur, Ahok: Saya Sedih

Anies Ingin Pecat Ahok Jadi Gubernur, Ahok: Saya Sedih

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sedih setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis