Home > Ragam Berita > Nasional > Rumah Ahok dan Beberapa Warga Lainnya Hangus Dilahap Si Jago Merah

Rumah Ahok dan Beberapa Warga Lainnya Hangus Dilahap Si Jago Merah

Jakarta – Telah terjadi kebakaran di Jalan Berdikari RT 01 RW 09 dan Jalan Balok Kepulauan Panipahan Kecamatan Palika, kabupaten Rokan Hilir Riau, pada Sabtu (12/11/2016).

Rumah Ahok dan Beberapa Warga Lainnya Hangus Dilahap Si Jago Merah

Pemukiman penduduk yang sebagian besar rumah semi permanen dan tempat usaha itu ludes dilalap si jago merah. Bahkan, salah satu rumah yang terbakar adalah rumah milik Ahok. Namun, Ahok yang dimaksud bukanlah Gubernur DKI Jakarta, melainkan seorang warga setempat. Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis menduga bahwa api berasal dari rumah seorang warga Hansen. Rumahnya sekaligus tempat usaha memperbaiki kulkas.

“Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui, pada saat kejadian kebakaran angin bertiup kencang dan rumah yang terbakar kebanyakan terbuat dari papan sehingga api dengan cepat membesar,” ujar Posma, Minggu (13/11/2016).

“Selanjutnya api dapat di padamkan pada Sabtu sore sekitar pukul 17.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sedangkan kerugian akibat peristiwa ini belum dapat diperkirakan,” terang Posma.

Dengan sigap, masyarakat bersama para petugas kepolisian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya seperti ember dan mesin air dan Donfeng. Hal tersebut dilakukan lantaran melihat jauhnya akses mobil pemadam kebakaran untuk bisa memasuki lokasi kebakaran tersebut.

Baca Juga : Pevita Pearce Mengaku Bokong dan Pahanya Pernah Digerayangi Oleh Penggemar

“Rumah yang terbakar kita pasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Kami mengimbau kepada warga agar tidak menjarah barang-barang yang ada di lokasi kebakaran,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Penampilan Cetar Istri Setnov Yang Tak Kalah Dibanding Artis

Foto, Penampilan Cetar Istri Setnov Yang Tak Kalah Dibanding Artis

Jakarta – Kecelakaan dan segala berita mengenai Setya Novanto memang menjadi perbincangan hangat di semua ...