Home > Travel & Kuliner > Agnolotti Isi Ricotta dan Bayam Adalah Menu Spesial Natal di Italia

Agnolotti Isi Ricotta dan Bayam Adalah Menu Spesial Natal di Italia

Jakarta – Setiap negara tentu memiliki kuliner khasnya masing-masing yang akan disajikan untuk merayakan Hari Natal. Seperti di Italia, masyarakat di negara ini biasa menyajikan aneka hidangan laut ketika sedang berpesta atau sedang berkumpul bersama keluarga besar untuk merayakan hari raya tersebut.
Agnolotti Isi Ricotta dan Bayam Adalah Menu Spesial Natal di Italia
Dilansir dari The Daily Meal (Senin, 14/12/2015), hidangan-hidangan laut yang disajikan tentu saja akan dikombinasikan dengan pasta khas Italia.

Seperti di Italia bagian utara, masakan agnolotti berisi ricotta dan bayam cukup sering disukai masyarakat setempat. Bergerak ke bagian selatan, masakan riso patate e cozze (nasi dengan kentang dan kerang) menjadi menu yang paling ditunggu banyak kalangan.

Selain resep-resep seafood tersebut, masakan tradisional lainnya juga kerap disuguhkan. Masakan-masakan itu biasanya terbuat dari bahan daging, zaitun dan keju.

Untuk pencuci mulut, buah-buahan musiman juga kerap tersaji di atas meja makan di rumah-rumah di Italia. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Gulai Kambing nan Lezat

Resep Gulai Kambing nan Lezat

Jakarta – Menu makanan yang pas setelah perayaan Hari Raya Idul Adha adalah menu makanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis