Home > Travel & Kuliner > Agnolotti Isi Ricotta dan Bayam Adalah Menu Spesial Natal di Italia

Agnolotti Isi Ricotta dan Bayam Adalah Menu Spesial Natal di Italia

Jakarta – Setiap negara tentu memiliki kuliner khasnya masing-masing yang akan disajikan untuk merayakan Hari Natal. Seperti di Italia, masyarakat di negara ini biasa menyajikan aneka hidangan laut ketika sedang berpesta atau sedang berkumpul bersama keluarga besar untuk merayakan hari raya tersebut.
Agnolotti Isi Ricotta dan Bayam Adalah Menu Spesial Natal di Italia
Dilansir dari The Daily Meal (Senin, 14/12/2015), hidangan-hidangan laut yang disajikan tentu saja akan dikombinasikan dengan pasta khas Italia.

Seperti di Italia bagian utara, masakan agnolotti berisi ricotta dan bayam cukup sering disukai masyarakat setempat. Bergerak ke bagian selatan, masakan riso patate e cozze (nasi dengan kentang dan kerang) menjadi menu yang paling ditunggu banyak kalangan.

Selain resep-resep seafood tersebut, masakan tradisional lainnya juga kerap disuguhkan. Masakan-masakan itu biasanya terbuat dari bahan daging, zaitun dan keju.

Untuk pencuci mulut, buah-buahan musiman juga kerap tersaji di atas meja makan di rumah-rumah di Italia. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Denpasar – Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama saat ini tengah berlibur di Bali setelah ...