Home > Hiburan > Junot Mengaku Tatjana Saphira Tak Permasalahkan Dirinya Mencumbu Nabilah JKT48

Junot Mengaku Tatjana Saphira Tak Permasalahkan Dirinya Mencumbu Nabilah JKT48

Jakarta – Sebagai seorang aktor profesional, Herjunot Ali dituntut untuk dapat berperan sesuai dengan tuntutan sutradara film. Dalam tiap filmnya, tak jarang Junot harus beradegan romantis dengan lawan mainnya, tak terkecuali dalam film terbaru ‘Sunshine Becomes You‘.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Minggu (20/12/2015), dalam film yang disutradarai oleh Rocky Soraya tersebut, Junot dituntut untuk beradegan ciuman dengan Nabilah JKT48. Lantas bagaimana tanggapan Tatjana Saphira, sang pacar Herjunot Ali?

“Next question, please. Haha, nggak ada masalah kok,” jawab Junot setengah bercanda ketika ditanya tanggapan Tatjana Saphira terkait adegan mesranya dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia.

‘Sunshine Becomes You’ akan mulai ditayangkan di bioskop pada 23 Desember 2015 mendatang. Selain dibintangi oleh Herjunot Ali dan Nabilah JKT48, film yang diangkat dari novel populer ciptaan Ilana Tan ini juga diramaikan oleh oleh Boy William dan Anabella Jusuf. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis