Home > Hiburan > Citra Scholastika Rayakan Natal di Rumah Bersama Penggemar

Citra Scholastika Rayakan Natal di Rumah Bersama Penggemar

Tangerang – Kemeriahan Hari Natal yang jatuh pada Kamis (25/12/2015), Citra Scholastika memilih untuk merayakan di rumahnya bersama keluarga besar.

Uniknya, Citra juga menggelar acara ‘open house’ untuk sejumlah penggemarnya yang selama ini telah mendukung dirinya untuk terus berkarir di industri musik tanah air.

“Aku memang sengaja menggelar open house untuk kumpul sama keluarga dan juga beberapa fans,” ucap Citra, saat ditemui di kediamannya di Palm Village, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/12/2015).

Citra menuturkan, pada perayaan Natal tahun ini, ia mengaku tak ada hal spesial yang ia sajikan untuk tamu yang menyambangi kediamannya.

“Yang spesial nggak ada. Setiap tahun kan seperti ini terus. Kumpul keluarga, makan-makan masak masak, tukeran kado,” katanya.

Yang menarik, sajian makanan untuk merayakan Natal ini hampir sama dengan sajian saat Lebaran umat Muslim. Sejumlah makanan seperti ketupat, sayur, opor ayam, sambal kentang, es buah dan bermacam-macam kue kering juga teredia.

Terkait hal tersebut, Citra menjelaskan, bahwa sebagian keluarga besar dari Citra ada yang menganut agama Islam. Oleh karena itu, ia tidak ingin membeda-bedakan perayaan keagamaan dalam keluarga besarnya.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis