Home > Ragam Berita > Nasional > Berniat Jual Keperawanan, Gadis Ini Malah Dibunuh

Berniat Jual Keperawanan, Gadis Ini Malah Dibunuh

Sidoarjo – Sungguh apes nasib Octavian Ratna Putri (ORP), gadis 19 tahun itu awalnya ingin menjual keperawanannya, namun ia justru meregang nyawa di pelukan pria hidung belang.

Berniat Jual Keperawanan, Gadis Ini Malah Dibunuh

(Sumber: Surya Online)

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Surya Online, Jumat (8/1/2016), kejadian pembunuhan ini terjadi pada awal Desember 2015 lalu di Sun Hotel Sidoarjo dan saat ini polisi telah mengamankan tersangka pembunuhan bernama Ebren Hezar Kasihu (EHK) yang memiliki akun Facebook Germo Surabaya.

Awal pertemuan ORP dan EHK di Facebook bermula dari niat ORP untuk menjual keperawanannya dan EHK adalah germo palsu yang mengaku memperkerjakan PSK. Fakta ini terungkap setelah Polres Sidoarjo menyelidiki akun Facebook ORP yang merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo tersebut.

AKBP Anwar Nasir selaku Kapolres Sidoarjo mengungkapkan bahwa polisi menemukan ada percakapan mencurigakan antara ORP dan EHK. Salah satunya terkait janji pertemuan di kamar 216 Sun Hotel Sidoarjo pada 5 Desember lalu.

Dalam kesepakatannya, ORP dan EHK sepakat untuk menjual keperawanan senilai Rp. 20 juta. Ke depannya ORP juga dijanjikan iming-iming untuk dicarikan pelanggan.

Akan tetapi, percekcokan terjadi setelah keduanya selesai berhubungan intim. ORP tak terima karena dirinya hanya dibayar Rp. 200 ribu dari janji semula Rp. 20 juta. Tersangka yang kesal lantas panik dan mencekik korban hingga tewas. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis