Home > Ragam Berita > Nasional > Terbukti Aniaya Bocah, TNI AL Tindak Tegas Anggotanya

Terbukti Aniaya Bocah, TNI AL Tindak Tegas Anggotanya

Jakarta – Emosi yang sudah memuncak memang terkadang membuat seseorang menjadi tak terkendali, dan hal itu tampaknya sedang dialami oleh salah satu anggota TNI AL yang berinisial AW. Pihak TNI AL memang mengakui bahwa anggotanya ada yang melakukan pemukulan kepada seorang bocah ingusan yang masih berusia 12 tahun di daerah Cilandak, Jakarta.

Terbukti Aniaya Bocah, TNI AL Tindak Tegas Anggotanya

Peristiwa itu terjadi saat AW sedang menjemur burung kesayangannya di halaman depan. Namun, bocah 12 tahun itu mencuri burung yang sedang dijemur itu dan ketahuan oleh sang pemilik yang pada akhirnya bocah tersebut digelandang ke kantor pos jaga marinir dan memukulinya sampai babak belur.

Akibat pemukulan itu sendiri bocah nakal itu dilarikan ke rumah sakit dan seluruh biayanya sudah ditanggung oleh pihak AL. Kadispen TNI AL, Laksma Zainuddin, saat dihubungi Harianindo (Rabu 13/1/2016) mengatakan bahwa pihak TNI AL akan menindaklanuti prajuritnya karena memang sudah berlebihan. Zainuddin menambahkan bahwa saat ini pihak TNI AL sedang investigasi kepada anggotanya dan akan ada sanksi tegas. (Rini Masriyah – Harianindo.com

x

Check Also

Upaya Banding Perkara Ahok Tak Kunjung Dicabut Oleh Pihak Kejaksaan Agung

Upaya Banding Perkara Ahok Tak Kunjung Dicabut Oleh Pihak Kejaksaan Agung

Jakarta – Baru-baru ini, diketahui bahwa pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) masih enggan mencabut upaya banding ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis