Home > Teknologi > Gadget > Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Seoul – Meski belum resmi dirilis, kehadiran smartphone flagship teranyar dari Samsung sudah sangat dinanti penggila gadget. Mulai dari rumor spesifikasi hingga harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge mulai ramai jadi bahan perbincangan di dunia maya.

Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Seperti dilansir dari Phone Arena, Jumat (22/1/2016), belum lama ini Zauba, sebuah situs di India, mengkonfirmasi beberapa informasi menarik terkait spesifikasi yang akan diusung oleh Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Salah satunya ialah dari ukuran layar, dimana dua smartphone high-end tersebut akan dirilis dengan ukuran layar berbeda.

Smartphone terbaru dari Samsung dengan nomor model SM-G930R4 (Galaxy S7) dan SM-G935R4 (Galaxy S7 Edge) akan mengusung layar masing-masing berdiameter 5,1-inch dan 5,5-inch. Kedua akan sama-sama dibekali dengan layar beresolusi QHD 1.440 x 2.560 pixels.

Kedua model smartphone tersebut kini dikabarkan telah dikirim ke India untuk dilakukan pengujian dengan nomor IMEI valid mereka yang ditahan.


Baca juga:

Smartphone Wiko Terbaru Akan Dirilis di Indonesia Akhir Januari

Harga SmartPhone Samsung Andorid Tipe A, Minggu ke Tiga Januari 2016

Samsung Galaxy S7 dan Edge S7 sendiri tampaknya baru akan diluncurkan bertepatan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan dihelat di Barcelona, Spanyol, pada 21 Februari 2016 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...