Home > Hiburan > Lirik Lagu > Bertemu Aura Kasih, Luna Maya Sindir Pernah Punya Pacar Vokalis

Bertemu Aura Kasih, Luna Maya Sindir Pernah Punya Pacar Vokalis

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih menjadi bahan “ledekan” dari Kartika Putri dan Luna Maya lantaran menyanyikan lagu berjudul “You Are My Evertything”, yang dipopulerkan oleh sang pacar, Glenn Fredly. Pasalnya, Aura Bertemu Aura Kasih, Luna Maya Sindir Pernah Punya Pacar Vokalis
“Kak, itu ditanyain pas nyanyiin lagunya kak Glenn tadi rasanya dalam banget,” ujar Kartika Putri, seperti dikutip dari Obsesi, Senin (25/1/2016).

Tak mau kalah dengan Kartika Putri, Luna Maya juga berseloroh. Luna mengatakan bahwa dirinya pernah memiliki pacar seorang penyanyi, dan oleh karena itu, lagu-lagu sang kekasih seakan terus terngiang di dalam pikiran.

“Gue juga kalau punya pacar penyanyi, lagunya pacar gue pasti di nyanyiin terus lah, Kartika nanyanya ada-ada saja. Kalau gue masih sama vokalis ya gue nyanyiin juga, tapi sekarang kan sudah enggak,” canda Luna Maya.

Saat ini, hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly memang sedang hangat-hangatnya. Mereka bahkan diisukan sudah mulai menyinggung soal pernikahan yang kemungkinan akan digelar pada tahun 2016 ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chord Alexandria Penipu

[intro] Bm A G Bm Sama sama sama A Kita menjalin cinta G Kau bilang percuma Bm Sama sama sama A Kita menjalin rindu G Kau bilang berdusta Bm Sudah sudah sudah ...