Home > Hiburan > Musik > Prilly Latuconsina Perkenalkan Lagu Terbarunya Yang Berjudul Sebastian

Prilly Latuconsina Perkenalkan Lagu Terbarunya Yang Berjudul Sebastian

Jakarta – Prilly Latuconsina makin serius mengembangkan kariernya ke dunia tarik suara, bahkan artis cantik yang namanya meroket setelah membintangi sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS)’ ini mulai mempromosikan single debutnya yang bertajuk ‘Sebastian’.

Prilly Latuconsina Perkenalkan Lagu Terbarunya Yang Berjudul Sebastian

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), Prilly menjelaskan single debutnya ‘Sebastian’ merupakan singkatan dari ‘sebatas teman tanpa kepastian’. Tak ayal para penggemar Prilly pun langsung mengaitkan lagu yang diciptakan bersama Meltho Pasto ini dengan sosok Aliando Syarief.

Banyak netizen yang menerka-nerka bahwa lagu ‘Sebastian’ tercipta berdasar pengalaman pribadi Prilly Lantuconsina. Apalagi Prilly juga memberi respons yang makin memancing rasa penasaran.

“Sebastian itu saling suka dan sayang, tapi sayangnya enggak jelas arahnya. Siapa yang kayak gini tunjuk tangan! Hahaha,” komentar Prilly di akun Instagram @prillylatuconsina96.


Baca juga:

Sempat Dekat, Chef Aiko Pertanyakan Kondisi Saipul Jamil Saat Ini

Asisten Menolak Jika Saipul Jamil Dituding Suka Bawa ABG Ke Rumah

Sejak dipasangkan dalam sinetron GGS, Prilly dan Aliando memang kerap digosipkan menjalin asmara. Namun keduanya selalu membantah dan menegaskan bahwa hubungan mereka sebatas teman dekat. Karena itulah banyak penggemar Prilly dan Aliando yang curiga kalau lagu ‘Sebastian’ memang ditujukan untuk Aliando. Kalau menurut kalian bagaimana nih? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis