Jakarta – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo mendapat kejutan saat hadir sebagai tamu dalam acara talkshow Mata Najwa yang disiarkan Rabu (24/2) malam. Dalam kesempatan tersebut, Kaesang yang dikenal sebagai fans JKT48 mendapat kejutan dengan kehadiran Melody JKT48, bahkan ia sempat berfoto bareng dengan kakak dari Frieska Anastasia Laksani itu.

Putra Bungsu Jokowi Senang Mendapat Kesempatan Foto Bareng JKT48

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (25/2/2016), Kaesang pun mengunggah foto bersama Melody JKT48 di akun Twitter-nya @kaesangp.

“Sengaja diupload..,” cuit Kaesang di bagian caption foto.

Kaesang memang dikenal sebagai sosok yang suka bergurau. Ketika ditanya tentang selera musik oleh Najwa Shihab, Kaesang menjawab sambil bercanda bahwa selera musiknya jauh berbeda dengan sang ayah. Jika Presiden Joko Widodo dikenal sangat menggemari musik heavy metal, Kaesang mengaku senang ‘Heavy Rotation’, yang notabene merupakan lagu debut JKT48 di industri hiburan Tanah Air.


Baca juga:

Seperti Inilah Penampilan Kedua Putra Jokowi Saat Menjadi Bintang Tamu Mata Najwa

Mengaku Fans Berat JKT48, Kaesang Pangarep Foto Bareng Melody

Mungkin karena itu ya Mata Najwa secara spesial menghadirkan Melody JKT48 sebagai kejutan untuk Kaesang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)