Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Menyebut Perbuatan Saipul Jamil Bukan Tindak Pidana

Pengacara Menyebut Perbuatan Saipul Jamil Bukan Tindak Pidana

Jakarta – Sebuah rekaman video Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang menunjukkan pengakuan Saipul Jamil terkait dugaan kasus pencabulan yang dilakaukannya terhadap seorang remaja 17 tahun baru saja diungkap oleh media. Tepatnya dalam program Kabar Petang tvOne yang ditayangkan Selasa (23/2) kemarin.

Pengacara Menyebut Perbuatan Saipul Jamil Bukan Tindak Pidana

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (25/2/2016), dalam video berdurasi sekitar lima menit tersebut Saipul Jamil mengakui segala perbuatan cabulnya di hadapan dua orang petugas polisi.

“Paha dulu. Nggak bangun-bangun akhirnya …*sensor*…. Cuma sekali, jadi dibuka ..*sensor*.. dia langsung kaget kayak marah gitu. Saya juga khilaf pak, enggak ada niat ke situ,” ujar Saipul Jamil dalam video yang diduga kuat merupakan bagian dari proses pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2) silam.

Meski video ini telah diungkap media, pihak kuasa hukum Saipul Jamil menganggap pengakuan khilaf Saipul Jamil tak bisa dianggap mentah-mentah bahwa tersangka mengakui perbuatan cabulnya.


Baca juga:

Pria Inisial AW Mengaku Pernah Dieksekusi Oleh Saipul Jamil Di Rumahnya

Inilah Foto Penampakan Inisial AW Yang Mengaku Telah Dicabuli Saipul Jamil

“Semua orang bisa khilaf. Dalam kasus ini, pada saat di lokasinya mereka sama-sama kaget. Pelapor kaget, dia juga kaget. Itu kan sama-sama khilaf. Arti katanya, itu bukan tindak pidana,” ungkap Nazarudin Lubis salah satu dari kuasa hukum Saipul Jamil yang berjumlah total sembilan orang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...