Home > Hiburan > Gosip > Inilah Video Klip Denada Yang Dinilai Kelewat Vulgar

Inilah Video Klip Denada Yang Dinilai Kelewat Vulgar

Jakarta – Video klip single duet Dena dan Jflow sudah berseliweran di media sosial sejak beberapa hari terakhir.

Inilah Video Klip Denada Yang Dinilai Kelewat Vulgar

Namun tak hanya pujian saja yang lahir, melainkan juga banjir hujatan. Karena kostum Dena yang hanya mengenakan celana pendek dan atasan tank top yang bergoyang diatas mobil menjadi objek kritikan netizen.

Belum lagi klip-klip lain yang memperlihatkan aksi Dena sedang merayap di atas tubuh pria tak luput dari bahan gunjingan.

Beberapa akun netizen pun akhirnya melayangkan hujatan mengenai video tersebut yang bsia lulus sensor :

@sarie_aii: Kok bs,ga nyangka,lulus sensor ya,kbngetan..ga mndidik,awalny gue suka dena tp stelah klip ini aduuuh..kasihan

@lala_ghina: Buset mbakkk lagu dangdut kok videoonya kayak lagu mesum?? Kayak org barat? Bukan gw alay cuma gak sesuai sm lagu dan komuk lagian itu erotis banget sih pake dikerumutin laki lagi..

@afriyanti_dheo: Di indonesia sudah berani buat vidio klip beginian dan ada yg bangga pula, yg melakukan seorang ibu dari anak perempuan, semoga anak2 gak liat vidio ini, tolong jangan ada yg tiru

Meski begitu banyak juga yang memuji Denada.

@i_am_enshy: Intronya keren sumpah, kita juga butuh musik yg ngebeat, krna kebanyakannya ID suka slow gtuh yah

@veeraanegi: Keren..bagus ky vidklip pnyanyi internasional.mgkn rakyat negara ini blm siap dgn hal yg bgni.adanya ngeres aja..hahaha..btw stiap karya yg kontroversial psti menuai pro n kontra.terus berkarya mbak denada.good job girl!

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...